Astra Honda Racing Team (AHRT) Perkenalkan Pasukan 2016

Launching Tim AHRT 2016 foto : AHRT

BalapMotor.Net – Hari ini (14/2)di sirkuit Sentul Intenasional, Bogor tim Astra Honda Racing Team (AHRT) melaunching pasunkanya untuk 2016.Seperti yang sudah di beritakan oleh portal ini, Andi Farid Izdihar dan Dimas Ekky Pratama akan turun di ajang CEV Spanish. Lalu ada Gerry Salim yang menemani Dimas Ekky Pratama di ajang ARRC kelas supersport 600cc.

Nah kali ini para pembalap lainya dari tim AHRT juga diperkenalkan bersamaan dengan datangnya duo Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa.Para pembalap muda Indonesia dari tim AHRT ini akan diturunkan di berbagai kejuaraan internasional.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain memperkenalkan para pembalapnya, tim AHRT juga memperkenalkan livery untuk musim 2016.Untuk tampilanya sendiri sebenarnya hampir sama dengan livery di musim sebelumnya, namun di musim ini ada tambahan grafis warna hitam.

Membahas kembali Andi Farid Izdihar yang akan membalap di CEV Moto3 Junior World Championship 2016, ternyata Andi Farid Izdihar akan lebih banyak tinggal di Spanyol. Tentu saja ini dikarenakan Andi Gilang sapaan akrabnya akan turun full di 8 seri gelaran tersebut. Hal ini diutarakan oleh Anggono Iriawan selaku Senior Manager Safety Riding dan Motorsport Astra Honda Motor (AHM).”Karena balap bukan cuma saat race. Andi harus beradaptasi dengan motor, lingkungan dan kru,”tuturnya.Kita tunggu saja kiprah dari tim AHRT di musim 2016. [ luvo, AHRT ]

INILAH LINE UP AHRT 2016
Ada 7 event internasional yang akan diikuti oleh AHRT di musim 2016:
1. Asia Dream Cup : yassin somma dan M.Febriansyah
2. ARRC Supersports 600 cc: Dimas Ekky dan Gerry Salim
3. Asia talent Cup : – Irfan Ardiansyah – Andi Gilang
– Gerry Salim
– Dwiki Herdiana Suparta
– Alif Akbar Utama
4. Suzuka 4 hours ER : – Irfan Ardiansya
– yang satunya lagi masih dalam proses seleksi
5. Suzuka 8 hours ER:
– Dimas Ekky P
6. CEV Moto2 Erupean Championship : Dimas Ekky P
7. CEV moto 3 Junior World Championship : Andi Gilang

APRILIA GM-helm VND Racing PARD