Asian Dream Cup 2014 : Andi Gilang Dan Aditya Pangestu Jadi Wakil Indonesia

GM-helm

Bh2oHKhCUAEL3h1.jpg largeBalapMotor.Net – Setelah tahun lalu tim Honda  Indonesia dengan wakilnya Gerry Salim dan M.D Satria sukses di ajang Asian Dream Cup ( ADC ). Gerry Salim menjadi runner up dan M. D Satria berada di posisi ke-5 di klasemen akhir, kini di tahun 2014 Honda Indonesia siap mengirimkan 2 pembalap andalan untuk bersaing di ajang pencarian bakat balap Honda di Asia ini.

Andi Gilang dan Aditya Pangestu dipilih AHM untuk menjadi wakil Indonesia, setelah Gerry salim yang naik ke ajang J-GP3 All Japan Championship 2014. Andi Gilang dan Aditya Pangestu di tahun lalu merupakan duet pemula di tim Honda Golden. Mereka berdua yang menguasai HRC kelas pemula di 2013, dan juga di ajang OMR CB 150 di IRS.

Aditya dan Gilang bareng Pepen Purnama ( Manajer )
Aditya dan Gilang bareng Pepen Purnama ( Manajer )

Kedua pembalap ini untuk tahun ini bernaung di tim Astra Motor Racing Team ( ART ). Andi Gilang yang asli Bulukumba Sulawesi selatan di proyeksikan ART buat balap di Supersport, sedang Aditya Pangestu akan balap di Motoprix region II Jawa bersama ART Jogja.

Kita tunggu saja kiprah kedua wakil Indonesia di ajang ADC 2014 ini. Saat ini mereka sedang melakukan sesi pre sesion test di Sirkuit Sepang Malaysia, buat hasilnya, tunggu updatenya di Balapmotor.net yah. RR

SSS Racing