Asia Talent Cup 2014 : Khairuddin Dipercaya Sebagai Mentor, Willy Hammer Penasaran

GM-helm

Zulfahmi-Khairuddin.-Picture-MPAFoto.com_BalapMotor.net – Ajang pencarian bakat balap menuju MotoGP yang dikhususkan untuk rider Asia, yaitu Shell Advance Asia Talent Cup sebentar lagi bakalan dimulai. Zulfahmi Khairuddin rider Malaysia yang sudah beberapa tahun ini turun di kelas 3 MotoGP yaitu GP125 dan Moto3 di tahun 2014 ini selain membalap buat tim Onggeta Air Asia Racing Team dia juga dipercaya sebagai mentor buat para rider muda asia peserta Asia Talent Cup.

Sebelum balapan seri pertama Asia Talent Cup yang digelar berbarengan dengan MotoGP seri perdana di Qatar. Para peserta Asia Talent Cup 2014 termasuk 3 dari Indonesia yaitu Wilman Hammar, B. Samhan dan M. Taufik Hidayat bakalan 4 hari menjalani sesi test di Aragon Spanyol dan disana Khairuddin yang asli Malaysia sudah akan menjadi salah satu mentor dari 22 pembalap tersebut.

Sebelumnya mereka bertiga belum pernah mencicipi kuda besi prototype  Honda NSF250F yang speknya mendekati pacuan Moto3. Seperti halnya Willy Hammer ( Wilman Hammar ) yang sampai sekarang masih penasaran gimana menungganginya.

Wilman Hammar

” Saya masih penasaran dengan posisi stang yang terlalu kebawah, apakah saya bisa nanti menjinakanya seperti menjinakan underbone MP1 dan MP2 yang biasa saya tunggangi. Dah ga sabar untuk cepat-cepat mencoba motor tersebut “ Ungkap Wilman Hammar yang saat ini jalanya agak pincang karena tertabrak orang mabuk di kampung halamanya di Pinrang Sulsel.

Tidak cuma pembalapnya yang penasaran, para balap motor mania juga penasaran kan, ya udah kita tunggu saja besok tgl 16-20 February hasil test mereka di Aragon. Luvo

Zulfahmi Sudah Mentorin Wakil Malaysia
Zulfahmi Sudah Mentorin Wakil Malaysia

SSS Racing