Asep Kancil Tercepat di QTT Kelas Raja Road Race Cimahi

BalapMotor.Net – Sumber Production Trijaya Open Race Cimahi kembali di gelar (24-25/2) di Sirkuit Brigif Kujang 2, Cimahi. Ini merupakan ajang balap paling bergengsi di antero jagat. Panitia memberikan hadiah pembinaan yang sangat spektakuler. Terutama di kelas Mimaki RX King di mana pembinaan total untuk satu kelas sampai puluhan juta.  Untuk kelas tersebut sudah berjalan kualifikasi. Di mana Asep Kancil menjadi yang tercepat dari peserta lainnya.

Menunggangi RX King dari tim Merburg’s WRC Verrus MD , Asep Kancil memberi kejutan dengan raih catatan waktu tercepat 59.325 detik. Raihan ini disyukuri pembalap bertubuh gempali itu. Kancil sapaan akrab dari Asep Kancil sangat bangga bisa menjadi yang tercepat di kelas ini. Karena ini merupakan kelas yang sangat spektakuler. Meski pertarungan sebenarnya akan terjadi pada sabtu nanti.

Asep Kancil

“ Alhamdulillah aku menjadi yang tercepat di kelas RX King ini. Ini kelas sangat bergengsi jadi aku memiliki target Insyaallah bisa juara. Pertarungan sebenarnya adalah besok. Jadi aku akan berusaha untuk menjadi yang terbaik,” ujar Asep Kancil saat ditemui langsung BalapMotor.Net.

SSS Racing

Kancil yang sudah amankan posisi terdepan untuk grid star, dirinya masih was was. Banyak faktor yang buat dirinya harus jaga jaga. Karena dirinya melihat persaingan akan kuat. Namun dirinya sudah mempunyai taktik untuk hadapi balap nanti.

“ Kunci aku besok adalah di star. Insyaallah kalau star mulus ada di depan aku bisa jaga untuk jadi juara. Persaingan berat besok di mana ada Axo, Ahmad Black dan peserta lainnya. Semoga besok cuaca juga mendukung. Aku tidak menjadi masalah sebenarnya kalau hujan ataupun trek kering nanti. Aku target juara di kelas ini,” tutup Kancil.

Wah pasti akan sengit persaingan pada race nanti di kelas RX King. Kira kira siapa yang akan menjadi Raja di kelas Raja. Yuk datang dan saksikan event bergengsi ini terutama di kelas RX King Mimaki. Yuk support dan beri dukunganmu di sirkuit untuk pembalap andalanmu.

GM-helm PARD