ARRC Suzuka : Gupita Kurang Beruntung, Poin Semakin Tipis

GM-helm

BalapMotor.Net – Hasil kurang memuaskan dirasakan oleh Gupita Kresna Wardana pembalap tim Kawasaki KYT Rextor Manual Tech yang di musim ini merupakan andalan Indonesia untuk mempertahankan jawara bebek asia. Pembalap asli Jogjakarta ini  hanya bisa finish ke-6 di race 1 dan ke-9 di race 2 seri ke-4 Asia Road Racing Championship yang berlangsung di sirkuit Suzuka 6-7 September 2014.

” Saya untuk race ini sangat kurang beruntung mas, di dua race tadi kemarin saya terhalang oleh pembalap Malaysia yang jatuh jadi tidak bisa bisa mengejar ke depan lagi. ” tutur Gupita Kresna.

Dengan hasil di Suzuka kemarin, memang Gupita Kresna masih bertengger di posisi klasemen pertama, namun kini jarak poin semakin dekat dengan pembalap Harian Metro Y-Teq SCK Honda Racing, Norizman Ismail. Dan kini di sisa 2 seri lagi yaitu di Thailand dan Qatar Gupita yang belum pernah jadi juara pertama di musim ini harus berjuang keras agar bisa jadi juara bebek asia musim ini.

” Poin sekarang hanya beda 17 poin saja dengan pembalap Malaysia, dan di sisa seri musim ini saya akan berjuang keras sekuat tenaga agar bisa bertahan di pucuk pimpinan klasemen . ” tambah Gupita yang juga membalap di Indoprix ini.

Semoga Gupita Kresna bisa jadi bertahan di pucuk klasmenen dan bisa jadi juara umum agar Indonesia tetap bisa jadi rajanya bebek Asia di tahun ini. luvo

SSS Racing