ARRC Sentul 2017: Juara, Gerry Salim Ulangi Sukses Tahun Lalu

ARRC Sentul 2017: Juara, Gerry Salim Ulangi Sukses Tahun Lalu
Gerry Salim (I'm Bonex)

BalapMotor.Net – Penampilan Gerry Salim dalam Race2 ARRC Sentul tak jauh beda dari Race1. Gerry kembali mendominasi balap meskipun pada Race2 ini ia lebih mendapatkan tekanan. Poin sempurna bagi Gerry Salim dalam aksinya di depan publik sendiri.

Kesuksesan Gerry meraih podium dalam dua race sekaligus juga mengulang aksinya pada ARRC tahun lalu. Kala itu Gerry masih turun di kelas SS600cc, dan ia berhasil menjadi juara di race 1 maupun race 2.

Sebuah aksi yang luar biasa telah Gerry tunjukan. Dengan hasil ini poin pun semakin kokoh. Tambahan 50 poin di putaran ke-4 ini menjadikan pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) bisa dipastikan akan meraih gelar juara Asia AP250cc.

ARRC Sentul 2017: Juara, Gerry Salim Ulangi Sukses Tahun Lalu
Podium Race 2 AP250cc
SSS Racing

“Persaingan tadi lebih sengit dari race 1 kemarin. Namun bersyukur saya masih bisa tunjukan penampilan terbaik saya. Saat start pun saya kurang mulus sehingga langsung di dahului lawan.” Ujar Gerry.

“Saya juga sangat bersyukur kembali mengulang sukses pada tahun lalu. Terima kasih banyak atas dukungan dari tim, mekanik, keluarga dan semua pendukung yang telah mendukung Gerry untuk menjadi juara.” Pungkasnya.

Selamat Bonex! (Yugo)

GM-helm PARD