ARRC Sentul 2017 : Duo Mantan Juara Asia Berikan Kejutan

ARRC Sentul 2017 : Duo Mantan Juara Asia Berikan Kejutan
Owie Nurhuda saat memimpin

BalapMotor.Net – Dua mantan juara asia kelas underbone 4 tak yaitu Wahyu Widodo dan Owie Nurhuda ikut memanaskan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 ronde 4 di Sentul (11-13/8).

Wahyu Widodo yang merupakan juara asia pada tahun 2007 turun wildcard di ARRC Sentul bersama tim GCX. Sementara itu Owie Nurhuda yang juara asia pada tahun 2008 turun atas nama tim Yamaha Yamalube KYT TJM Racetech.

Baca Juga : Hasil Lengkap Race 1 ARRC Sentul 2017 (Semua Kelas)

SSS Racing

Namun meski mereka berdua seperti tidak diperhitungkan, ternyata mereka berdua masih bisa bersaing di barisan depan. Buktinya saat race 1 yang berlangsung hari Sabtu (12/8). Wahyu Widodo yang menggeber Honda GTR mampu lama memimpin race.

Owie Nurhuda juga demikian, Owie mampu bersaing dengan para pembalap muda yang tentunya lebih agresif dibandingkan mereka.”Alhamdulillah mas, dengan persiapan yang mepet saya bangga dengan kerja keras tim yang tak kenal lelah. Kita optimis untuk juara, namun kenyataannya belum diberikan hasil saja.”Ujar Wahyu Widodo.

ARRC Sentul 2017 : Duo Mantan Juara Asia Berikan Kejutan
Aksi Wahyu Widodo

Soal agresifnya pembalap muda yang turun di ARRC 2017 kelas UB150, Wahyu juga berbicara. ” Saya juga salut dengan para rider muda sekarang mereka sangat luar biasa dan agresif,”tambah Wahyu Widodo yang asli Pangandaran, Jawa Barat ini.

Sementara itu, Owie Nurhuda yang menunggangi motor Yamaha MX-King sendiri tidak merasa ada masalah yang berarti baik itu mesin atau dengan skillnya. Owie hanya mengganti ban motornya saja dan tidak meminta banyak perubahan untuk bersiap turun pada race 2 yang berlangsung di hari Minggu (13/8).

Apakah mereka berdua akan memberikan kejutan di race 2 nanti?, kita tunggu saja updatenya di portal BalapMotor.Net ini. | Luvo

GM-helm PARD