ARRC Sentul 2014 : Dimas Ekky Pratama Lebih Pede Dengan Mesin Baru, Kedua Di FP3

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah mendapatkan hasil kurang memuaskan di seri 1 Petronas Asia Road Racing Championship di Sepang 2 bulan yang lalu, kini duo pasukan dari tim Astra Honda Racing Team  Dimas Ekky Pratama dan Denny Triyugo Laksono lebih pede untuk tampil di kandang sendiri. Dimas dan Denny di seri ke-2 yang di gelar di Sirkuit Internasional Sentul kini menggunakan mesin yang baru dan berbeda dengan pada saat seri pertama yang menggunakan mesin bekas dari dipakai di ajang Suzuka 4 Hours Endurance tahun lalu.

” Kini saya merasa lebih percaya diri mas untuk bisa melawan, untuk mesin peak powernya jauh lebih bagus dari yang di sepang kemarin mas. Cuma untuk lawan kalihatanya untuk musim ini kuat semua mas. Kemarin saya bisa berada di posisi ke-5 namun jarak dengan yang diatasku sangat rapat jadi untuk melawan masih bisa mas, minta doanya saja yah mas. ” Ungkap Dimas Ekky Pratama kepada BalapMotor.Net sebelum FP3 ( 14/6).

Benar saja di saat FP kemarin Dimas bisa merangsek di 5 dan di Free Practice ke-3 yang baru saja selesai Dimas Ekky langsung bisa menjadi yang tercepat ke-2 di bawah Md. Zaqhwan Zaidi pembalap Musashi Boon Siew Honda Racing, luar biasa tentunya dan mudah-mudahan akan berlanjut sampai race besok. Luvo

Dimas Ekky Pratama

SSS Racing