ARRC China 2019 : Pimpin Klasemen, Wawan Wello Fokus Amankan Poin

Aksi Wawan Wello | Foto : TWMR
Yamaha

BalapMotor.Net – Menghadapi putaran kelima Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 yang akan berlangsung di Zhuhai International Circuit, China pada akhir pekan ini (9-11/8), Wawan Wello fokus untuk mengamankan poin.

Saat ini sendiri, pembalap asal Parigi Moutong, Sulawesi Tengah yang membela tim SND Factory Racing Rapido merupakan pimpinan klasemen sementara.Wello mengumpulkan poin sebanyak 71 dan mengungguli pembalap Filipina, McKinley Kyle Paz di klasemen kedua dengan 59 poin.

Dengan target utama juara Asia, pastinya Wello akan berusaha untuk menjaga emosinya agar bisa finish dan memperoleh poin. “Target saya mengamankan point mas, kan saat ini point saya tetap kesatu meskipun di race 2 Suzuka saya gagal finish.” Ungkap Wawan Wello yang saat ini sudah di Negara China ini.

Wawan wello dan tim sudah berada di China

“Juara Asia sendiri merupakan cita-cita saya dari dulu mas, dulu waktu diwawancarai mas waktu 2017 saya sudah punya target itu mas,” tambah Wawan Wello yang beristrikan wanita asal Pangkal Pinang, Bangka Belitung ini.

Sebelum balap di ARRC China akhir pekan ini, pada akhir pekan lalu sendiri, Wello dan timnya balap pada putaran kedua Kejurnas Oneprix 2019 di Tasikmalaya. Sayangnya pada putaran kedua tersebut Wello kembali kurang maksimal.

“Untuk di Oneprix saya masih susah beloknya mas. Makanya di China ini saya akan tampil maksimal untuk mengobati kegagalan kemarin,” ungkap Wawan Wello yang merupakan rekan satu tim dari Gupita Kresna dan Syahrul Amin ini.

Kita tunggu saja penampilan dari Wawan Wello dan para pembalap Indonesia pada gelaran ARRC China 2019 akhir pekan ini. | Luvo

SSS Racing GM-helm