ARRC 2019: Congrats… AM Fadly Jadikan Ninja Jawara Asia (AP250)

ARRC 2019: Congrats… AM Faldy Jadikan Ninja Jawara Asia (AP250)
Foto: TWMR
Yamaha

BalapMotor.Net – Tiga tahun berturut, juara umum Asia Productions (AP250) dalam gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) menjadi milik Indonesia. Kali ini giliran AM. Fadly yang keluar sebagai juara.

Penunggang Kawasaki Ninja 250 ini memastikan gelar juara Asianya setelah menyelesaikan Race 2 dengan finis di posisi ke-6. Itu sudah cukup karena saingan terberatnya yaitu Irfan Ardiansyah justru terjatuh di last lap.

ARRC 2019: Congrats… AM Faldy Jadikan Ninja Jawara Asia (AP250)
AM. Fadly | Foto: TWMR

Gelar ini pun begitu indah bagi AM. Fadly. Pembalap asal Sulawesi dengan bendera Manual Tech KYT Kawasaki Racing yang digawangi Pak De Ibnu Sambodo mampu memberikan kado terindah di akhir tahun.

Kabarnya sih jadi kado perpisahan. Tapi belum fix ya. Oke, lanjut ke AM. Fadly yang menjadi Raja baru Asia kelas AP250cc. Raihan ini pun special lantaran memutus dominasi Honda sebagai juara umum.

“Alhamdulillah, saya bersyukur dan senang sekali. Saya berusaha semaksimal mungkin dalam Race 2 tadi, tim menyiapkan motor dengan baik untuk saya menjadi juara, terimakasih keluarga, teman-teman dan pastinya untuk Allah yang telah memberikan rezeki, menjadi juara di AP250 tahun 2019 ini,” ungkap AM. Fadly.

Congrats Bro!! | Yugo

GM-helm SSS Racing