ARRC 2016 Johor : Mengganas Di Race 2, Saat Yang Tepat Untuk Galang Hendra Tunjukan Talentanya

ARRC 2016 Johor : Mengganas Di Race 2, Saat Yang Tepat Untuk Galang Hendra Tunjukan Talentanya

BalapMotor.Net – Setelah hanya bisa finish ke-8 di race 1, Galang Hendra mampu tampil lebih ganas di race 2 dan bisa finish di posisi ke-4 seri perdana Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 di Johor (2/4). Galang Hendra yang merupakan andalan dari tim Yamaha Indonesia Racing Team di race 2 kali ini terlihat semakin kuat dan lebih berani untuk fight di barisan depan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Galang Hendra mampu tarung dengan para pembalap papan atas di kelas ini, dan Galang hanya terhalang oleh trio Yamaha Thailand Racing Team yang cukup kuat serta pandai berstrategi.Di race tadi seperti yang reporter BalapMotor.Net lihat langsung di trek Johor yang mempunyai panjang 3,89km ini Galang terlihat sudah mampu fight melawan juara AP250cc tahun lalu yaitu Takehiro Yamamoto. Galang dan Yamamoto terlihat beberapa kali saling overtake.

Galang Hendra Pratama masih 16 tahun loh
Galang Hendra Pratama masih 16 tahun loh

Melihat penampilan dari Galang Hendra di race 2 tersebut, ternyata membuat Tim Yamaha Indonesia Racing Team cukup optimis Galang bisa podium bahkan juara di seri selanjutnya.Tim Yamaha Indonesia Racing Team lebih percaya diri untuk menghadapi seri selanjutnya yang akan digelar di sirkuit Chang, Buriram di Thailand.

“Dengan hasil ini, kami menjadi lebih confidence untuk seri berikutnya di sirkuit Chang, Buriram, Thailand.Disini terlihat bahwa Galang mampu tarung dengan Yamamoto yang merupakan juara di musim lalu, dan inilah saat yang tepat untuk Galang menunjukan talentanya. Selain itu di awal musim ini Yamaha melalui YZF R25 mampu mendominasi tidak seperti di tahun lalu.” tambah Supriyanto selaku manajer motorsport dari Yamaha Indonesia yang hadir di gelaran pembuka ARRC 2016 ini.Semangat terus Galang Hendra, kita tunggu gebrakanya di seri selanjutnya, #MariBerprestasi. [ luvo ]

Supriyanto, Manajer Motorsport Yamaha Indonesia
Supriyanto, Manajer Motorsport Yamaha Indonesia

Galang Hendra Yamaha Indonesia Racing Team

APRILIA GM-helm VND Racing PARD