ARRC 2014 : Memimpin Klasemen UB130, Gupita Fokus Jaga Poin

GM-helm

BalapMotor.Net – Bercokol di klasemen pertama di ajang Petronas Asia Road Racing Championship ( ARRC ) setelah bisa naik podium 2 kali di seri 2 yang berlangsung di Sirkuit Sentul ( 14-15/6). Gupita Kresna Wardhana pembalap dari tim Kawasaki KYT Rextor Manual Tech kini akan lebih serius untuk menjaga poin agar bisa menjadi juara asia kelas UB130  di musim 2014 ini.

Di tahun ketiganya di ajang ARRC kelas Underbone ini Gupita memang belum pernah menjadi jawaranya, makanya ketika sekarang bisa bercokol menjadi pimpnan klasemen sementara Gupita akan lebih serius lagi untuk seri-seri berikutnya. Kini Gupita sudah mengantoni 70 poin dan lumayan jauh jaraknya dengan klasemen kedua yang di tempati oleh Norizman Ismail dari Harian Metro SCK Y-Teq Honda Racing Malaysia yang mendapatkan poin 52.

” Dengan hasil podium dua kali disini ( Sentul ), saya bisa menjadi pimpinan sementara klasemen pembalap dan saya akan berusaha untuk bagaimana menjaga poin sampai akhir musim. Saya akan berusaha untuk menjaga dan tidak ngotot yang malahan bisa membuat gagal finish.” Ungkap Gupita kepada BalapMotor.Net setelah naik podium keduanya di Sentul kemarin.

Di musim ini, di kejuaraan ARRC kelas UB130 hanya diikuti oleh beberapa pembalap dari Indonesia. Hanya ada Hadi Wijaya dan Rio Dewara dari Faito Factory Racing, dan juga ada Hokky Krisdianto yang tergabung di tim asal Malaysia juga yaitu Outdo Koyoko Motul YY Pang RT. Jadi Gupit Kresna sangat diharapkan bisa menjadi jawara untuk musim ini, karena Gupito membalap untuk tim dari Indonesia satu-satunya. Luvo

SSS Racing