Arif Tijil Sukses Bawa Ninja STD Balqistar Feat Barokah Jaya Terbaik di ZOC Drag Bike Mataram

Arif Tijil (tengah) bersama para punggawa Balqistar Feat Barokah Jaya

BalapMotor.Net – Arif tijil sukses menjadi yang terbaik di kelas Sport 2T STD 155cc dalam gelaran dalam kejuaraan ZOC Drag Bike 2021 yang berlangsung di Lanud Selaparang, Mataram, NTB pada 30-31 Oktober 2021. Dengan menunggangi kuda besi ninja berwarna kuning milik tim Balqistar feat Barokah Jaya, tijil sukses mencetak waktu 7.424 detik

BalapMotor.Net – Pada gelaran ZOC Drag Bike Mataram, NTB (30-31/10) lalu, Arif Tijil memang bisa dikatakan sebagai bintangnya. Joki asal Kediri ini mampu meraih gelar juara pada beberapa kelas, termasuk juga pada kelas Sport 2Tak STD 155cc. Pada kelas ini Tijil sendiri memacu Ninja milik Balqistar Feat Barokah Jaya.

Baca Juga : Hasil Juara ZOC Drag Bike Mataram, Lombok 30-31 Oktober 2021

SSS Racing GM-helm

Tijil mampu memacu motor berwarna kuning tersebut dengan torehan waktu 7.424 detik. “Motor yang saya bawa ini semulanya punya orang Jawa Timur yang memang sudah di beli oleh Bos Muja sang Owner tim Balqistar, motor itu juga kemarin Risetnya juga sama saya jadi karakternya seperti apa saya sudah hafal hanya saja sirkuit Lanud Selaparang ini lumayan untuk bisa cetak waktu lebih tajam lagi,”jelas Arif tijil kepada penulis .

Penampakan Ninja STD tim Balqistar Feat Barokah Jaya

Team yang berasal dari Lombok Barat ini memang sengaja mendatangkan Arif tijil langsung ke lombok untuk mengisi sequad timnya. Hasilnya tentu tidak sia-sia, Muja selaku owner tim juga merasa puas dengan hasil yang di raih tijil pada kelas Sport 2T STD 155cc.

“Puji tuhan mas dikelas Sport 2T STD 155cc bisa juara pertama lewat mas Arif Tijil, persiapan yang lumayan mepet mas setelah lama tidak balap karena pandemi, jadi membuat semangat mulai bergairah lagi nih buat balapan, ya harapannya sih mudah-mudahan ivent depan catatan waktunya bisa lebih tajam lagi dari kemarin,” ungkap Muja selaku Owner team kepada penulis. |Budy

Muja, owner Balqistar bersama anak dan istrinya
VND Racing PARD