Apresiasi Kejurnas Oneprix, 549 Kaboci Siap Tarung

Achos Lalang (kanan) bersama Medya Saputra
Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran balap Kejurnas Oneprix yang baru saja di launching kemarin (8/5) mendapatkan apresiasi dari salah satu tim balap papan atas Indonesia yaitu 549 Kaboci. Pasukan yang di komandoi oleh Achos Lalang dan Subhan Al Ghazali ini sendiri dipastikan akan ikut memanaskan gelaran ini.

Adanya tanyangan live di tvOne selaku penyelenggara kejurnas Oneprix sendiri menjadi alasan tim ini mengapresiasi dan akan tarung di event ini. Perlu diketahui juga bahwa gelaran Oneprix sendiri akan tayang live pada setiap putarannya dan akan ada tayangan tapping untuk kelas-kelas yang tidak live pada tiap minggunya.

“Kami dari team 549 Kaboci sangat mengapresiasi dengan hadirnya gelaran Oneprix di tahun 2019 ini dimana event ini akan ditayangkan live di tvOne. Ini akan menjadi tantangan dan suasana baru buat kami. Kami punya banyak fans dari luar Jawa dan ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan buat penggemar kami bisa melihat secara langsung kami berlaga di layar TV,” ungkap Achos Lalang yang besar di Papua ini.

Aksi Richard Taroreh saat bawa MX King 549 Kaboci di Motoprix

Selain itu, dengan adanya live TV Achos Lalang juga mengatakan kalau nantinya para sponsor di timnya akan lebih dikenal. “Untuk sponsor-sponsor yang bergabung dengan team kami pun akan menjadi wadah buat memperkenalkan produk mereka, dan kami dari awal sudah memutuskan bahwa team kami 549 Kaboci akan ambil bagian dalam gelaran Oneprix,” tambah Achos Lalang yang hadir langsung dalam acara launching Oneprix kemarin.

Untuk informasi siapa pembalap yang akan bergabung dengan pasukan 549 Kaboci pastinya kita akan menunggu informasi lebih lanjut. Saat ini sendiri pasukan yang bermarkas di Cileungsi dan Jogja ini diperkuat oleh Richard Taroreh dan M Robby Sakeera untuk tarung di Asia Road Racing Championship 2019. | Luvo

SSS Racing GM-helm