AP87 Aitech, Rangka Fenomenal Penopang Rekor Best Time Nasional!

Ninja FFA V-Reinz
GM-helm

BalapMotor.Net – Belum lama muncul, namun AP87 Aitech menjad specialis rangka yang diandalkan tim-tim balap drag bike tanah air. Rangka Aluminium yang diorbitkan oleh Antonius Petruk ini langsung menjadi buah bibir di balap karapan.

Sekarang ini, hampir semua bengkel besar mempercayakan motornya untuk menggunakan ranka AP87 Aitech. Khususnya di kelas para Raja free for all (FFA). Seperti tim V-Reinz yang bermarkas di Magelang.

Ninja FFA yang dibesut Dicky GA akhir pekan kemarin menasbihkan diri sebagai yang tercepat di Indonesia. Tepatnya dalam putaran final Kawahara IRC IDC 2019 yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari (8/12).

Ternyata eh ternyata, ini pertama kali spek Ninja racikan Ari V-Reinz ini menggunakan rangka AP87 Aitech. Rangka special yang diracik khusus untuk mewadahi pelaku balap drag bike.

“Ini mesin lama mas, namun sebelumnya pakai rangka besi. Setelah itu pernah pakai rangka aluminium lain. Tapi baru kali ini pakai rangka dari AP87 Aitech langsung bisa tembus best time,” beber Dicky GA.

Pengguna rangka AP87 Aitech  memang sudah langganan mencetak waktu 6,6 detik di kelas FFA. Seperti sebelumnya ada Ninja OP27 dan Ninja Top-N Sanjaya. Kali ini lebih fenomenal Ninja V-Reinz yang langsung mematahkan rekor best time Nasional.

“Frame AP87 Aitech ini berbahan Aluminium dengan bobot yang super ringan. Tapi jangan salah, kekuatan serta keseimbangan motor tetap terjaga dengan baik,” ungkap AP87 yang bermarkas di Sleman. Mantap! | Yugo

SSS Racing