Antok Fasttech Kawal Tiga Tim di Road Race Mijen, 4 Tak Dan 2 Tak

Antok Fasttech Kawal Tiga Tim di Road Race Mijen
GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran FOBM Kota Semarang Road Race Championship yang digelar di sirkuit Mijen, Kota Semarang (29-30/8) memang benar-benar jadi gelaran balap yang panas. Tim-tim yang hadir pada gelaran ini bukanlah tim sembarangan.

Salah satunya adalah pasukan bengkel Fasttech Jogja yang juga ikut memanaskan gelaran ini. Fasttech Jogja dalam event ini tidak hanya mengawal tim Honda Sijiro yang menurunkan Wilman Hammar dan Davin Cemplun saja, tetapi juga menurunkan tiga motor 2 tak.

Sebut saja Underbone berbasis Yamaha 125Z milik tim Bebek Goreng 2 Tak Toli-Toli Sulteng yang akan dipacu oleh M Ilham Elsan Efendi. Lalu ada Underbone Sleep Engine berbasis Yamaha F1ZR milik tim Rafa Binar yang akan dipacu Syamsul Arifin.

Lalu ada satu lagi motor bebek goreng hasil riset Antok Fasttech yang baru pertama kalinya akan diturunkan. Bebek goreng berkelir putih ini akan dipacu oleh Fahmi Basam.

“Jadi kali ini Fasttech mengawal beberapa tim mas. Tidak hanya tim Honda Sijiro, tetapi mengawal tim dengan pacuan 2 tak yaitu Rafa Binar dan Bebek Goreng 2 Tak,” ungkap Antok Fasttech.

Antok Fasttech juga menambahkan bahwa di bengkel Fasttech Jogja menerima orderan dari semua pabrikan. “Jadi kita memang menerima order mesin untuk semua merk,” terangnya. So, kita lihat saja penampilan dari motor-motor garapan Fasttech Jogja pada balapan akhir pekan ini.

SSS Racing