Andryan Dio Sikat Juara Umum Senior JC Supertrack 2020 Ronde 1

Aksi Andryan Dio Permana dari tim Cemerlang Abadi Greentech 259 Riau
GM-helm

BalapMotor.Net – Putaran perdana Kejuaraan JC Supertrack National Championship 2020 yang berlangsung di Jaharun Circuit – Deli Serdang, Sumatera Utara pada,Sabtu-Minggu (29/02-1/03) kemarin, menjadi hari yang cukup istimewa bagi Andryan Dio Permana.

Pembalap yang pernah balapan Motocross 5 tahun di pulau Jawa ini,tampil begitu apik pada kelas senior, dengan menjadi Juara Umum Seri pembuka JC Supertrack National Championship 2020. Dio yang membela tim asal Riau yakni Cemerlang Abadi Greentech 259 ini, sukses curi poin sempurna pada tiga kelas wajib.

Jalannya lomba, terlihat begitu ketat sekali, banyak strategi jitu harus keluar kan oleh seorang Dio. Tampil maksimal dan memperkecil kesalahan jadi kunci, pembalap asli Riau ini saat bertarung dengan lawan-lawan berat seperti Lantian Juan yang datang dari Jatim, Ridho Jion (Riau), Toying SS (Lampung), M.Zusri, Rahnanda Putra dan juga Ridho P yang tampil sebagai pembalap tuan rumah.

Aksi Andryan Dio
Kondisi Trek Berubah Pada Moto 2

Balapan pada moto 1 pada kondisi track kering pun jadi milik pembalap yang pernah bersama Deny Orlando, pada kelas BBK 4L 125cc Senior, dan Sport &Trail. Namun akibat turun nya hujan pada moto 2, membuat Dio kembali harus memutar otak dan harus lebih fokus. Tak mau kecolongan, pada kondisi track yang berubah, Dio bermain penuh sabar dan perhitungan.

“Jalan nya moto 1 track masih kering, dan saya berusaha main maksimal, dan memperkecil kesalahan. Lawan-lawan paling berat di sini, ada Lathian Juan, Ridho Jion, Zusri, Toying SS, Ridho P, dan juga Rahnanda Putra. Alhamdulillah bisa juara 1 pada 2 kelas di moto 1,” beber Pembalap berpostur tinggi ini.

Andrian Dio Permana JU Senior Putaran Perdana Jc Supertrack National Championship 2020

“Balapan dengan kondisi berbeda yang tidak seperti moto 1, track yang licin,kondisi track berubah, dan balapan pun harus penuh kesabaran dan perhitungan lebih detail, Alhamdulilah masih bisa finish bagus di moto 2.” Lanjut Dio yang saat ini bertengger langsung di puncak Klasmen JC Supertrack 2020.

Selamat Andrian Dio Permana dan juga tim Cemerlang Abadi Greentech 259, di tunggu penampilannya pada laga putaran kedua yang akan berlangsung 19 April 2020 mendatang, yang akan kembali hadir di Jaharun Circuit. |Aam Putra

SSS Racing