Andrian Aritonang Jadi Kuda Hitam di Motoprix Sumatera 2018, Pimpin Klasemen MP3

Andrian Aritonang

BalapMotor.Net – Gelaran Kejurnas Motoprix Region I Sumatera begitu istimewa di setiap putaran pada musim ini. Sejak seri awal di Bengkulu hingga berlanjut ke MP Aceh akhir pekan lalu (11-12/8), kelas para raja Seeded adalah kelas yang begitu penuh drama dan susah untuk di tebak siapa yang menjadi juaranya.

Namun tak hanya kelas para raja jadi kelas terseru dan menegangkan, kelas pemula A pun juga tak kalah menarik untuk di ikuti. Di musim ini ada nama Danial (Suhandi Padang 88) dan Marulli Laden (Yamaha Indela Aswari) yang selalu mendominasi di setiap seri, Duel seru pun selalu di pertontonkan oleh kedua nya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, di persaingan paling panas antara Danial VS Marulli Laden , tersisip ada nama Andrian Aritonang. Pembalap dari tim Honda Indako Kita- Kita Jaharun NHK IRC Proliner Uma RCB Mimaki Sonic Medan ini selaku menjadi kuda hitam bagi Danial dan Maruli.

Andrian Aritonang, kedua dari kiri, Alin Lo (kedua dari kanan)

Puncaknya, Andrian yang menunggangi Sonic garapan Alin Lo mampu jadi yang terdepan pada putaran kelima Kejurnas Motoprix Sumatera 2018 di Banda Aceh (12/8). Dengan kemenangan tersebut, Andrian mampu geser posisi Danial di puncak klasemen MP3.

Cek Hasil Motoprix Aceh 2018 Disini.

“Pada setiap serinya saya berusaha untuk mengumpulkan poin mas, usai MP  Batam selisih menjadi dekat dengan jarak 19 poin, namun setelah Danial gagal tampil sempurna dan saya jadi juara di Aceh, poin saya unggul dengan Danial dengan selisih 6 poin saat ini,” ujar Andrian kepada penulis.

Untuk putaran lanjutan Motoprix Sumatera 2018 yang akan berlanjut di Medan, Sumatera Utara akhir pekan ini (18-19/8) Andrian menatapnya dengan optimis. “Di MP Sumut esok saya punya target podium untuk aman kan poin,” beber Andrian yang dipersenjatai dengan ban IRC ini.

Andrian hanya fokus pada satu kelas yaitu MP3

Saat ini Andrian sukses duduki tahta sementara klasmen MP3, dengan genggam 92 poin, selisih 6 poin dengan Danial yang turun di urutan kedua. So, dengan selisih begitu tipis  di prediksikan Danial tak mau bermain aman, Andrian pun akan jadi ancaman dan mengincar gelar juara Region Sumatera di  kelas MP3 di musim 2018.

Wah semakin seru saja persaingan di MP Sumatera Musim ini. Selain kelas para raja yang bikin jantung dag,dig,dug, Kelas Pemula A pun juga tak kalah menengangkan. Ayo pantengin terus BalapMotor.Net untuk, info  Kejurnas MP Medan 2018 yang akan hadir di akhir pekan ini (19/8) . |A2M

GM-helm VND Racing PARD