Andi ASR Buka Suara Setelah Cetak Best Time Bersama Knalpot ROB1

BalapMotor.Net – Fantastis! Motor garapan Andi ASR cetak best time spesial, tepatnya pada event bertajuk Gadhuro Drag Bike 2022 Seri ke-2 di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (16/7) lalu.

Adalah di kelas Matic 200cc TU Open, best time fantastis yang dimaksud yakni 7,184 detik, kalau boleh dibilang ini merupakan catatan torehan tercepat dengan regulasi timbangan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kalau dengan regulasi timbangan di Gadhuro, ini pertama kali cetak 7,1 detik dengan basic motor karbu. Sebelumnya pernah cetak 7,1 detik dengan injeksi di event Cicangkal dan Meikarta (karbu) tapi tanpa timbangan,” kata Andi ASR.

Bayu Ucil dan Andi ASR

Mekanik yang selalu mendapat dukungan dari H. Rio Teguh Pribadi (RTP) itu pun bicara performa pacuannya. Juru korek asal Bandung ini menyebut ada hal baru yang coba diaplikasi.

“Performa motor makin optimal dengan mengaplikasi knalpot ROB1. Dan, memang dari awal kita sudah riset dengan knalpot ROB1. Terbukti knalpot ROB1 kualitasnya bagus dan dapat menyesuaikan karakter mesin,” tambah Andi ASR.

Lebih lanjut, Bayu Ucil sang Joki yang memacu motor garapan Andi ASR sendiri mengaku, baru kali pertama bisa dapat best time segitu dengan spek Matic 200 TU. Pastinya, selain didukung dengan kondisi lintasan yang ideal, mental dan skill juga juga ada faktor utama yakni performa pacuan. Sipp…!

APRILIA GM-helm VND Racing PARD