Ancaman Serius Tommy R Orlando di YCR Boyolali 2019

Tommy Orlando "MX-King Aqiella Motorsport ABRT20
Yamaha

BalapMotor.Net – Bersama tim Aqiela Motorsport Indonesia ABRT20, Tommy Richard Orlando kembali tampil pada kelas Kejurnas pada gelaran nasional yaitu Yamaha Cup Race (YCR) tepatnya pada putaran perdana yang berlangsung di Boyolali (27-28/4). Hal ini bisa dikatakan bahwa Tommy yang cukup lama tidak tarung di event Kejurnas, kembali tempur.

Turun di kelas utama YCR1 serta kelas-kelas 2 tak, Tommy yang berkelir hijau glow ini mampu tampil menawan. Selain menjadi yang tercepat pada sesi QTT kelas OMR RX King dan Bebek Goreng, Tommy mampu kedua tercepat di QTT YCR1.

Untuk kelas 2 tak mungkin karena Tommy memang saat ini sangat sering tampil, nah untuk kelas YCR1 yang notabene spek MP1 dan menggunakan motor MX King, Tommy tentunya kurang pengalaman. Apalagi lawannya kali ini merupakan para pembalap Kejurnas.

Tommy tercepat di QTT Bebek goreng

“Alhamdulillah setelah sekian lama akhirnya bisa merasakan lagi balap di kelas MP1 dimana saya biasanya saat ini balap di kelas-kelas 2 tak. Saya sudah lama juga tidak tarung di kelas kejurnas apalagi menunggangi MX King juga cukup jarang,” ujar Tommy Richard Orlando yang di paddock YCR kali ini juga berjualan seperti biasanya.

Baca Juga : Hasil QTT Yamaha Cup Race Boyolali 2019

Apakah Tommy mampu melawan pada race kelas YCR1 dan juga kelas-kelas lainnya? kita tunggu saja updatenya. Jangan lupa juga untuk merapat ke sirkuit Semut Aspal, Boyolali besok (28/4). | Luvo

Sikat 2 Gelar Bergengsi di Depan Publiknya, Modal Awal Aqiela Motor Sport ABRT Menyerbu Sentul!
AB Bendol dan Tommy Orlando
SSS Racing GM-helm