Ancaman Serius!!! Jepri Bule Berkolaborasi Dengan Honda, Gumelar Nyomot, BKJU & Pride Racing

Dari kiri ke kanan : Kupret (Pride), Jepri Bule, Haji Dedi (BKJU), Agum Gumelar (Gumelar Nyomot) dan Agung Prasetyo dari AHM

BalapMotor.Net – Menghadapi pertarungan Kejurnas Grasstrack musim 2022, crosser muda Jepri Bule bakal berkolaborasi dengan tim Honda, Gumelar Nyomot, BKJU dan Pride Racing Development. Pastinya kolaborasi ini bakal bikin semakin panasnya pertarungan di ajang Kejurnas Grasstrack musim 2022 ini.

Jadi, antara tim BKJU dan Gumelar Nyomot sendiri menjadi satu tim dengan pembalap andalannya adalah Jepri Bule. “Jepri berkolaborasi dengan Honda, Gumelar Nyomot, BKJU dan Pride, itu kita menjadi satu,” ungkap Haji Dedi Mulyana selaku owner BKJU Racing.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mengenai kolaborasi ini sendiri sudah terjadi kesepakatan seperti yang terlihat dalam foto dimana ada Jepri Bule, Haji Dedi Mulyana selaku owner BKJU, lalu Agum Gumelar owner Gumelar Nyomot, ada pula Suhartanto “Kupret” dari Pride Racing selaku engine builder dan Agung Prasetyo dari AHM. Kolaborasi ini pastinya bikin Jepri Bule menjadi salah satu crosser yang tidak boleh dianggap remeh pada 2022.

Perlu diketahui juga bahwa tim BKJU dan Gumelar Nyomot sendiri sebelumnya memang sudah cukup aktif di dunia balap grasstrack. Nah, setelah kolaborasi ini, ada kemungkinan tim Honda Gumelar Nyomot juga masih tetap ada sendiri, tetapi untuk BKJU sudah fokus di kolaborasi ini. Kita tunggu saja kejutan dari Honda Gumelar Nyomot BKJU Pride di gelaran Grasstrack musim ini.

GM-helm VND Racing PARD