Ammarullah Raih Juara Umum OMR Honda Pemula Kejurda IMI Aceh 2018

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Ammarullah akhirnya mampu membawa tim Conot Racing AYA M2M Speed Nashuha Cell meraih gelar juara umum OMR Honda Pemula pada gelaran Kejurda Balap Motor IMI Aceh musim 2018.

Hasil ini diraih setelah Ammarullah mampu tampil apik pada putaran final yang berlangsung di sirkuit Rudal, Pulo Rungkom, Kota Lhokseumawe (23/12). Ammarullah mampu menaklukan M. Rezki yang menjadi lawan terberatnya pada musim ini.

Pembalap asal Aceh Besar ini mampu double winner di kelas MP5 dan MP6 serta runner up di kelas MP7. Pada putaran final sendiri, M. Rezki gagal finish pada MP5 dan MP6, ini membuat Ammarullah dengan mudah meraih gelar tersebut. Cek hasilnya disini.

Ammarullah bersama Crew tim Conot Racing Aya Speed M2M Nashuha Cell

“Alhamdulillah, perjuangan kami di lima putaran terbayarkan di grand final , sempat Deg-Degan mas selisih poin tipis, namun kita bermain tanpa beban, ya rezeki tak kemana, terima kasih untuk seluruh crew tim yang sudah berkerja keras, untuk sponsor yang sudah mensuport kita musim ini,” beber Ammarullah usai podium.

Selamat Ammarullah dan tim Conot Racing M2M Aya Speed Nashuha Cell atas raihan Juara Umum OMR Honda di musim 2018 #mariberprestasi #jadilahjuara |Aam Putra – Foto: Meutuah.

Ammarullah bersama Aya sang mekanik
Selebrasi Ammarullah
SSS Racing GM-helm