AM Fadly Mulai Kembali Berlatih Fisik Meski Belum Tau Kapan Balap

podium juara di ARRC Australia merupakan moment terindah sepanjang karier balap AM Fadly | Foto : ARRC
GM-helm

BalapMotor.Net – Selama pandemi covid-19 gelaran balap semuanya harus ditunda. Ini tentunya membuat semua pelakunya termasuk pembalap harus menganggur.

Pembalap dari tim Motul Manual Tech yang berlaga di AP250 ARRC yaitu AM Fadly juga merasakan dampaknya. Saat ini AM Fadly harus pulang kampung ke Sengkang, Sulawesi Selatan.

Lantas apa kegiatan dari pembalap 20 tahun ini di kampung halaman? Ternyata, dalam beberapa hari ini AM Fadly memulai kembali aktifitas melatih fisiknya. Sebelumnya AM Fadly ternyata benar-benar hanya di rumah saja.

“Sekarang di rumah baru mulai jogging-jogging saja mas, kemarin ga berani kemana-mana. Jadi setelah di Sengkang yang positif sudah nol baru saya berani keluar. Tadinya sampai 15/17 orang positif, minggu lalu kalau tidak salah di Sengkang sudah sembuh semua,” ungkap AM Fadly.

AM Fadly yang sebelumnya tinggal di Jogja ini sendiri mengaku kalau menjaga kesehatan tubuh merupakan hal yang sangat penting. “Menjaga kesehatan tubuh sangat pentingm walaupun belum ada kejelasan balapnya kapan,” tambah AM Fadly.

SSS Racing