AM Fadly Anggap Bahwa Motor Jadi Penentu Pada Balapan AP250 ARRC, Siap Maksimal Dengan New Ninja 250

AM Fadly Anggap Bahwa Motor Jadi Penentu Pada Balapan AP250 ARRC, Siap Maksimal Dengan New Ninja 250
AM FAdly

BalapMotor.Net – Pertarungan pada kelas Asia Production (AP) 250 pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) musim 2018 tampaknya akan semakin panas dan ketat. Hal ini karena Kawasaki mempunyai senjata baru yaitu Kawasaki New Ninja 250 yang power standarnya paling tinggi di kelasnya.

Nah, motor tersebut tentunya Kawasaki New Ninja 250 akan dipacu oleh rider muda asal Sengkang, Sulawesi Selatan yaitu Andy Muhammad Fadly. Banyak yang mengatakan kalau di 2018 pembalap dari tim Manual Tech Kawasai dan kuda besi New Ninja akan berbuat banyak.

Namun pembalap yang usianya belum genap 18 tahun ini belum  mau berbicara mengenai balapan musim ini. Ini karena AM Fadly ternyata belum pernah menjajal motor tersebut.

AM Fadly Anggap Bahwa Motor Jadi Penentu di Balap AP250 ARRC, Siap Maksimal Dengan New Ninja 250
Aksi AM Fadly di 2017

“Sampai sekarang saya belum pernah mencoba motor tesebut, jadi belum bisa bicara banyak mas. Tapi yang pasti saya akan berusaha semaksimal mungkin,”ujar AM Fadly saat bertemu penulis beberapa waktu lalu.

Menurut AM Fadly, balapan di kelas AP250 ARRC ternyata sangat ditentukan oleh kekuatan dari motor. Untuk skill pembalap, pembalap yang di musim 2016 balap di kelas Supersport 600 ARRC ini mengatakan kalau hampir merata.

“Balap di AP250 itu motor sangat menentukan mas. Kalau skill hampir sama sih. Untuk musim 2017 sendiri motor saya masih kalah mas, semoga saja di 2018 bisa melawan agar saya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik,”terang AM Fadly.

Penasaran dengan penampilan AM Fadly diatas Kawasaki New Ninja 250 di ajang ARRC 2018, kita tunggu saja deh.| Luvo

SSS Racing GM-helm