Alzikra Cup Race Tasikmalaya: Tim Sragen Hadir Bawa Dua Jet Tempur

BalapaMotor.Net – Kejuaraan balap motor bertajuk Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 akan berlangsung di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat pada akhir pekan ini (18-19 Juni).

Event yang disajikan dengan begitu menggoda ini pun diprediksi akan mempertemukan tim-tim balap dari berbagai daerah. Seperti dari Sragen juga siap datang. Mereka adalah pasukan Solebah Racing Team.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dua pacuan pun sudah menuju Tasikmalaya. “Untuk kali ini bawa bebek 2T STD punya Move-on sama RX-KING Super-Pro baru punya Berlian Agung. Pembalapnya Falah Acil,” ungkap Bayu, mekanik yang di support penuh oleh bos WLM, TKRJ, Putra ARS, AR Speedrace & Jets Exhaust.

RX-KING Super-Pro Berlian Agung Axl

Sebelumnya, tim ini tampil mengesankan di kejuaraan road race yang berlangsung di Boyolali. Mereka mampu mendulang banyak piala dan hasil apik tersebut ingin mereka lanjutkan di Tasikmalaya nanti.

Sebenarnya tidak ada target khusus mas, cuma kita ingin mengukur motor kita di Jawa Barat. Semoga tim kita dapat tampil dengan maksimal dan meraih hasil terbaik,” harap mekanik dengan bendera Solebah Racing itu.

Kelas 2 tak dalam event ini memang sangat menggoda dengan beragam hadiah besar.Tiga kelas juara pertama akan diganjar 10 juta. Selain itu ada pula juara umum all clas 2 tak yang juga berhadiah 10 juta. Itu belum tambahan bonus lainnya. Pokoknya mantap sekali.

Yuk yang lain merapat dan jangan sampai ketinggalan.

GM-helm VND Racing PARD