Alzikra Cup Race: Baru QTT, Reynaldi Pradana Sudah Dapat 2,5 Juta

BalapMotor.Net – Reynaldi Pradana tampil oke dalam jalannya QTT kejuaraan balap motor bertajuk Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (18/6).

Pembalap asal Banten tersebut sukses meraih waktu tercepat di dua kelas unggulan. Yang dimaksud unggulan karena hadiahnya mantap. Yaitu 10 juta rupiah untuk juara pertama. Selain itu ada juga bonus pole position.

“Rere” Reynaldi Pradana
LENKA MiniGP SSS Racing

Kelas itu adalah bebek 2T STD 125cc dan Sport 2T TU 140cc. Rere yang Minggu lalu menjuarai kelas Expert di Oneprix Sentul pun berhak atas hadiah tambahan berupa uang tunai 2 juta dengan waktu tercepat di dua kelas tersebut.

“Untuk kelas-kelas yang berhadiah 10 juta pole position nya dapat bonus 1 juta. Rere tadi dapat 2 juta dan satu jutanya lagi milik Tedy Permana di kelas Underbone,” bilang race komentator, Uciel Deo.

Aksi Rere saat QTT RX-KING Super-Pro

Rere sendiri di kelas bebek 2T STD 125cc memacu Suzuki Satria milik tim KDK Geulis Motor. Sementara di kelas RX-KING Super-Pro menggunakan pacuan Streetwell AHRS HB Racing.

“Alhamdulillah mas dapat bonus awal. Lawan juga kenceng semua, ya semoga besok final bisa lebih baik lagi,” jelas Rere yang juga dapat tambahan bonus 500 ribu lagi berkat pole position di kelas Sport 2T STD 150cc.

GM-helm VND Racing PARD