Alvaro Hetta Mahendra : Cah Boyolali Yang Jadi Ancaman Serius Beginner Musim Ini

Aksi Alvaro Hetta Mahendra

BalapMotor.Net – Nama pembalap cilik Alvaro Hetta Mahendra sepertinya terus melejit pada awal musim 2022 ini. Bocah asal Boyolali ini terbukti tangguh baik di dua ronde awal Motoprix Jawa 2022 maupun di event Kejurdaan.

Pada ronde pertama Motoprix Jawa 2022 di Surabaya, Alvaro yang tempur pada kelas Beginner (U12) berhasil meraih podium kedua pada race 1 dan race 2. Lalu pada ronde kedua Motoprix di Semarang, Alvaro yang membela tim Kemagi Bethar ini berhasil double winner pada dua race.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, pada gelaran Casytha Manahadap Kejurprov Jateng ronde kedua di Boyolali akhir pekan lalu (28-29/5) mampu jadi jawara pada kelas Beginner serta runner up pada kelas Rookie.

Alvaro Hetta Mahendra, potensi jos dari Boyolali

Ternyata, pada gelaran balap di Boyolali, untuk pertama kalinya Alvaro diikutikan pada kelas Rookie. “Ini saya coba turunkan pada kelas Rookie untuk pertama kalinya mas,” ungkap Herry Barjo sang ayah dari Alvaro yang ternyata merupakan mantan pembalap juga.

Melihat dari hasil tersebut, tentunya Alvaro yang lahir pada 25 Juli 2010 atau belum genap 12 tahun ini menjadi salah satu kandidat juara umum Beginner baik di Oneprix maupun di Motoprix.

Perlu diketahui juga bahwa Alvaro sendiri merupakan murid dari Sudarmono (Mons Private) yang memang terbukti melahirkan banyak bibit-bibit pembalap unggul. Kita tunggu saja kejutan-kejutan lain dari Alvaro Hetta Mahendra.

Alvaro tampil pada kelas Rookie di Boyolali
GM-helm VND Racing PARD