Alvan Cebonk Menjadi Yang Tercepat di Drag Bike Bodisa Seri 2 8 Mei 2016

BalapMotor.Net – Menjadi yang tercepat di Drag Bike Bodisa Seri 2, SJP 33 masih belum puas. Bermain (8/5) di Kampung Sawah, Pagedangan, Tangerang Selatan hanya sebatas setting motor. Sebab, tim asal Yogyakarta ini masih terus meriset motor untuk persiapan event AHRS Series.

Mengandalkan joki andalannya Alvan Cebonk, SJP meraih waktu tercepat di event Bodisa Motor Sport seri 2. Alvan menggunakan motor Kawasaki Ninja untuk mendapat waktu tercepat di event tersebut. Dirinya turun dikelas FFA 350 cc Campuran. Namun, ajang ini hanya sebatas untuk menjajal kuda besinya. Waktu 7.023 dirasa belum menjadi target. Tetao rasa bangga tetap dirasa sang joki. Alvan pembalap muda kelahiran tahun 96 ini merasa senang dengan torehan waktu tercepat yang ia raih kala itu. Namun dirinya menaruh harapan pada ninja yang dia tunggangi.

cebonk
Alvan Cebonk Mendapat Juara 1 di kelas FFA 350 cc Campuran
LENKA MiniGP SSS Racing

” Bangga dengan hasil ini. Time tadi masih bisa cepet lagi. Saya bahagia bisa best time. Motor bisa lebih cepat lagi tapi ga banyak. Saya berharap saya bisa stabil dengan mendapat time seperti ini,” ujar Alvan Cebonk saat ditemui langsung BalapMotor.Net.

Lain halnya dengan sang joki, sang mekanik SJP 33 Yuda Sanjaya masih belum puas. Dirinya masih akan terus melakukan perubahan. Sebab, motor yang ditunggangi Alvan Cebonk adalah motor yang akan diturunkan di AHRS Series. Perubahan akan dilakukan dengan mengganti beberapa komponen untuk memenuhi target waktu yang diharapkan.

hadiah tambahan
Penyerahan Hadiah Tambahan oleh H. Bahrudin kepada Alvan Cebonk Setelah menjadi yang tecepat di event Drag Bike Bodisa Seri 2

” Ini sebenernya kita sambil riset motor. Tujuannya motor ini akan diturunkan di AHRS Seris. Disini kita nyobain nyeting motor. Kalau bicara puas, kita masih terus mencari. Sebab tidak sebatas sampai di sini. Target time saya kepala 6 tahun ini. Kita akan ada perubahan berikutnya di gear box. Semoga time bisa stabil di kepala 6. Kita lihat nanti, kita ga mau ngomong banyak, kita lihat data saja,” tutup Kemo sapaan akrab Yuda Sanjaya. [ Dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD