Aldi Satya Mahendra The King Of Sentul Karting

Aksi Aldi Satya Mahendra sang jawara dua race Rookie
GM-helm

BalapMotor.Net – Sirkuit Sentul Karting sepertinya memang menjadi sirkuitnya seorang Aldi Satya Mahendra. Bocah asal Bantul DIY yang membela tim Yamaha Yamalube NHK Pirelli NGK Bahtera ini mampu menjadi jawara pada tiga event nasional yang sudah digelar di sirkuit ini.

Sebut saja pada putaran kedua Kejurnas Motoprix Region II Jawa, Aldi mampu double winner. Berlanjut pada putaran ketiga Kejurnas Oneprix Aldi juga mampu double winner. Nah, pada putaran keempat Kejurnas Oneprix yang berlangsung akhir pekan lalu (12-13/10) Aldi kembali meraih double winner.

Dengan hasil ini, Aldi bisa dikatakan sebagai sang raja baru di sirkuit Sentul Karting. Selain itu, Aldi juga mampu memperbesar jarak poin dari Afi Cafirossi dari ART Yogyakarta di klasemen sementara Rookie Kejurnas Oneprix 2019.

Aldi Satya Mahendra sang raja Sentul Karting

“Saya memang senang sama sirkuit Sentul Karting mas, enjoy aja, hehehhe,” ujar Aldi Satya Mahendra yang merupakan adik kandung Galang Hendra Pratama yang pembalap World Supersport 300 ini.

Baca Juga : Hasil Kejurnas Oneprix Ronde 4 Sentul Karting

Memimpin klasemen sementara baik pada gelaran Kejurnas Oneprix atau juga Motoprix, tentunya Aldi berpeluang bisa menjadi juara nasional rookie pada kedua event nasional ini. Sukses Aldi, salam #JadilahJuara. | Luvo

Aldi Satya sangat mendominasi kelas rookie
SSS Racing