Aldi Hendra Tercepat QTT Expert Final Oneprix 2022, Ditempel Aldiaz dan Rere

Aldi Satya Mahendra di Tasikmalaya

BalapMotor.Net – Aldi Satya Mahendra langsung kasih gebrakan pada sesi QTT Final Oneprix 2022 di Tasikmalaya (26/11). Pembalap yang membela tim Yamaha Aben Racing Racetech Racertees RCB Proliner Jasti Putra Yamalube Ipone Pirelli KYB ini tercepat dalam sesi QTT.

Menunggangi Yamaha MX-King berkelir kuning khas pasukan Aben Racing yang merupakan garapan dari Leon Chandra dari Racetech Performance Jakarta, Aldi mampu mencetak best time 57.826 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Aldi mampu unggul tipis dari Aldiaz Aqsal Ismaya dari tim PARD Casytha Manahadap Rajawali Pirelli KYB RT yang tercepat kedua. Aldiaz yang menunggangi Yamaha MX-King garapan Widya Krida Laksana GDT Racing ini mencetak best time 57.865 detik.

Aldiaz

Sementara itu, pimpinan klasemen sementara kategori Expert Oneprix 2022 yaitu Reynaldi Pradana mampu menjadi yang tercepat ketiga. Rere yang membela tim GMP29 AHRS VND HDS Racing ini mencetak best time 57.958 detik.

Jadi ketiga pembalap ini adalah pembalap yang mampu mencetak time 57 detikan
Menariknya, ketiganya memacu motor korekan mekanik yang berbeda. Aldi dengan Racetech, Aldiaz GDT Racing, sementara itu Rere dengan Om Hawadis HDS Racing, seru nih!! (***)

GM-helm VND Racing PARD