Aldi Hendra & Hafid Pratama Cetak Time Istimewa di QTT Novice Final Oneprix

Aldi Satya Mahendra

BalapMotor.Net – Dua pembalap asli DIY yaitu Aldi Satya Mahendra (Racetech Aben Racing) dan Hafid Pratama (ASR Sulawesi Tenggara) tampil luar biasa dalam sesi QTT Final Oneprix 2021 kelas Novice.

Kedua pembalap ini mampu mencetak time yang luar biasa pada sesi QTT yang baru saja berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (13/11). Aldi Satya yang tercepat mampu mencetak best time 54.023 detik.

Lalu Hafid Pratama yang berbeda grup dengan Aldi saat QTT mampu mencetak best time 54.041 detik. Keduanya menjadi pembalap yang meraih 54.0 pada sesi kali ini.

SSS Racing

Perlu diketahui juga bahwa antara Aldi dan juga Hafid keduanya memacu Yamaha MX-King garapan Ko Leon Chandra dari Recetech. Lalu time segitu, di kelas Expert mungkin bisa masuk 5 besar.

Hafid Pratama

Sementara itu para pembalap lainnya mencetak best time 54.2 detikan keatas. Bintang Nur Alif (ASR Sulawesi Tenggara) mampu tercepat ketiga dengan time 54.268 detik, lalu Fadly Rigani (Honda 86 Ristan) tercepat keempat dengan best time 54.368.

Dengan hasil ini, maka kesempatan Aldi Satya Mahendra merebut gelar juara umum cukup terbuka lebar. Meskipun Aldi hanya menduduki klasemen ketiga, namun poinnya dengan posisi kedua dan ketiga cukup dekat.

Pimpinan klasemen sementara adalah Dimas Juliatmoko (Merak Raja Dancer) dengan 66 poin, lalu pada posisi kedua ada Alfi Husni (RJMS Ziear) dengan 61 poin, sementara Aldi mempunyai 55 poin. Ketiganya bakal bertarung sengit berebut gelar nih besok.

HASIL GRUP A

HASIL GRUP B

 

GM-helm PARD