Alamanda Racing Team Mulai Tebar Ancaman Lewat Pembalap Muda

Alamanda Racing Team Mulai Tebar Ancaman Lewat Pembalap Muda
Benaya Farrel Jawara MP6 VSC Nite Race Jogja
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Alamanda Racing Team merupakan salah satu tim yang mulai eksis dikancah pertikungan Jateng dan DIY. Tim yang bermarkas di Bloran, Gempolan, Kerjo Kab. Karanganyar ini mulai menunjukan konsistensinya dalam mengikuti berbagai kejuaraan daerah.

Tim sendiri digawangi oleh Mbelink Alamanda sebagai owner tim. Sementara untuk mekanik mengandalkan Surf Racing dan Heru Tatto (Menyus). Untuk motor ada 8,  bisa dibilang salah satu tim yang memiliki spek pacuan cukup lengkap.

Selain spek 4 tak, mereka juga memiliki spek 2 tak hingga sport 2 tak. Untuk pembalap yang tergabung ada 5, yakni Difa Kusuma dan Benaya Farrel yang tergolong belia, serta  Yugo P (Resi), Danang K Utomo dan Dhicky Dekil yang lebih senior.

“Kita punya motor 8, diantaranya MX-King, Z1, Matic 130 STD, Matic 130 TU, FizR Standar ada 2, FizR Underbone 1 dan RX-King punya 1. Untuk hasil balap di sini cukup memuaskan, 3 pebalap yang kita terjunkan mampu raih podium semua,” Jelas sang owner yang punya bisnis CV. Alamanda Landscape Maintenance.

Alamanda Racing Team Mulai Tebar Ancaman Lewat Pembalap Muda
Difa Kusuma, putra sang owner

Nah, menariknya bakat-bakat muda yang dimiliki tim ini terpantau semakin menunjukan perkembangan yang signifikan. Mereka adalah Difa Kusuma yang tak lain merupakan putra dari sang owner dan Benaya Farrel yang asli Sragen.

Terakhir, dalam event Yogyakarta Anniversary VSC Nite Race 2018 yang berlangsung di sirkuit Mandala Krida keduanya sukses meraih podium. Difa Kusuma mampu raih podium ke-5 di kelas MP5, sementara Baneya Farrel sukses genggam podium teratas di kelas MP6. Tentu sebuah hasil yang menjanjikan bagi mereka untuk kedepannya.

“Senang mas bisa juara di MP6. Balapan tadi saya coba untuk fokus terus. Motor enak dibawa jadi saya juga lebih PD. Untuk event seterusnya semoga saya bisa juara lagi,” ungkap Baneya selepas naik podium. | Yugo

Alamanda Racing Team
  • Alamat: Bloran, Gempolan, Kerjo Kab. Karanganyar, Jateng
  • Owner: Mbelink Alamanda
  • Mekanik: Surf Racing dan Heru Tatto (Menyus)
  • Pembalap: Danang K Utomo, Yugo P (Resi), Dhicky Dekil, Difa Kusuma dan Benaya Farrel
  • Motor: Yamaha MX-King (1), Yamaha Z1 (1), Matic 130 STD (1), Matic 130 TU (1), FizR STD (2), FizR Underbone (1), RX-King (1)

Alamanda Racing Team Mulai Tebar Ancaman Lewat Pembalap Muda Alamanda Racing Team Mulai Tebar Ancaman Lewat Pembalap Muda

SSS Racing GM-helm