AL-21 Racing Team, Pendatang Baru Langsung Berprestasi

BalapMotor.Net – Kejuaraan Piala PJ. Bupati Jepara FOBM Open Road Race 2022 yang berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Jepara, Jateng kemarin diikuti tim dari berbagai daerah.

Salah satunya dari Sukoharjo. Bahkan ini adalah tim yang masih tergolong baru. Yaitu Al-21 Racing Team yang dikomandoi langsung oleh bos Rudi Alontoe.

Owner AL-21 Racing Team
LENKA MiniGP SSS Racing

Kali ini mereka coba ikut merasakan atmosfer persaingan balap road race. Tiga pacuan pun langsung dicoba dalam event tersebut dan berhasil meraih podium runner-up di kelas RX-King STD Bobok.

“Ini perdana kita main roadrace. Sebelumnya kita sudah balap di Dragbike. Untuk Road Race ini sementara tiga pacuan dulu, dua RX-King dan satu FizR,” ungkap owner tim support langsung disirkuit.

Agus ‘Kempul’ sendiri menjadi eksekutor untuk RX-King mereka dan sukses di podium kedua. Sementara yang satunya dipakai oleh Danang Kempleng, sayangnya doi harus tersungkur dalam perebutan posisi terdepan.

“Soal pacuan ini merupakan racikan Gepeng Tech. Kita juga selalu menggunakan part dari RBT34. Pada intinya tim kita ingin memberikan wadah bagi anak-anak yang punya talenta untuk maju bersama,” tambahnya. Oke, lanjutkan bos!

GM-helm VND Racing PARD