Aksi Menawan Bima FA Di Kelas MP5 Motoprix Padang 2016

Aksi Bima FA di Motoprix Padang 2016 | foto : A2M

BalapMotor.Net – Bima FA pembalap asal Kepulauan Riau yang Tergabung bersama Tim Honda Menara Agung dragon NHK Racing Team Padang mampu tampil apik di seri Pembuka Gelaran Kejurnas Motoprix FDR NHK seri I Reg I yang berlangsung di Padang (26-27/3). Bagaimana  tidak pembalap yang betubuh mungil ini sudah menjadi yang tercepat sejak QTT hingga final pada Balapan minggu kemarin di kelas MP5 150cc Pemula.Di kelas yang juga pertama kali di perlombakan di ajang Kejurnas Motoprix di seluruh Indonesia ini bima FA mampu menjadi yang terkuat dengan mematah kan dominasi pembalap-pembalap dari tim Yamaha serta Suzuki.

Bima FA
Bima FA

Rider yang tahun lalu membalap di Region 2 bersama tim Honda OEI untuk tahun ini kembali mencoba peruntungan karir nya di tanah sumatera,  bima sendiri langsung di ajak bergabung bersama tim Honda Dragon yang dulu nya bernama tim Honda Dracula. Debut pembalap yang terkenal periang ini bersama tim Honda dragon pun langsung menyita perhatian ribuan para penonton yang memadati sirkuit lanud tabing padang.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selepas start Bima sebenarnya sempat melakukan kesalahan dan tertinggal. Namun semangat dan mental juaranya membuat Bima terus menyodok kedepan dan sempat bersentuhan badang dengan Maruli, pembalap asal Jambi yang memimpin race.

’’Di awal start saya sempat tertinggal namun saya terus mencoba melaju cepat di awal-awal lap untuk merebut posisi dan di pertengahan lap Saya sudah memimpin balap hingga finish, untuk karakter motor sonic ini saya tidak terlalu susah di taklukan karena saya sudah dulu terbiasa dengan motor CBR 150cc.’’ ujar Bima FA di jumpai sesaat sesudah menerima tropi juara ini, semangat  Bima, #MariBerprestasi. [ A2M ]

Podium MP5 Motoprix Padang 2016
Podium MP5 Motoprix Padang 2016
APRILIA GM-helm VND Racing PARD