Akhirnya, Manajer B Pro Honda ES2 M Risky (Ghobien) Resmi Melepas Masa Lajangnya

Ghobien dan Syuhadah | Foto : Maleha
Yamaha

BalapMotor.Net – Manajer dari tim balap B Pro Honda ES2 yaitu Muhammad Risky atau yang lebih dikenal dengan nama Ghobien akhirnya melepas masa lajangnya kemarin (25/8).Ghobien yang sudah menjadi manajer tim balap sejak 2009 ini akhirnya menemukan tambatan hati yaitu Syuhadah.

Setelah melakukan pendekatan dan menjalani sesi pacaran selama setahun, akhirnya pria hitam manis ini memastikan diri untuk menapaki podium pelaminan bersama Syuhadah. “Alhamdulillah setelah menjalani masa pacaran selama setahun akhirnya bisa diresmikan hari ini,” ungkap Ghobien kepada penulis yang datang ke TKP.

Ghobien dan Syuhadah | Foto : Maleha

Sekilas mengenai Ghobien, pria asli Jakarta yang tidak punya kampung halaman ini mengawali karier di balap dengan mengurus tim Ilegal Racing asuhan Usay. Tim ini juga yang kini bertransformasi menjadi B Pro Honda ES2.

Selain di tim ini, Ghobien juga menjadi manajer dari tim Honda RC3 yang di tahun 2019 ini absen balap karena tidak adanya balap Kejurnas IRS. Biasanya Ghobien menangani dua tim sekaligus. Selamat yah bro.. semoga jadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah. | Luvo

GM-helm SSS Racing