Akhirnya Aldi Lazaroni Raih Gelar Juara Nasional MX2 Keduanya

Akhirnya Aldi Lazaroni Raih Gelar Juara Nasional MX2 Keduanya
Akhirnya Aldi Lazaroni Raih Gelar Juara Nasional MX2 Keduanya di Musim 2017 Ini

BalapMotor.Net – Setelah mampu meraih gelar juara nasional MX2 pada musim 2013, akhirnya di 2017 ini Aldi Lazaroni kembali meraih gelar tersebut.Aldi mampu meraih gelar setelah pada putaran final Kejurnas Motocross 2017 di sirkuit Tambakrejo Sleman (30/9-1/10) mampu double winner.

Pembalap yang di musim 2017 ini tergabung di tim Djagung Ramajaya Dunlop Orca VMX Pertamax Turbo ini berhasil mengungguli jauh Hilman Maksum, rookie dari tim Bintang Motor Dunlop Orca Kayaba IM Product Adil Perkasa yang menjadi runner up di musim 2017 ini.

Akhirnya Aldi Lazaroni Raih Gelar Juara Nasional MX2 Keduanya
aksi Aldi Lazaroni di final Kejurnas MX 2017
LENKA MiniGP SSS Racing

“Ini merupakan gelar juara nasional MX2 yang kedua kalinya, sebelumnya saya juara nasional pada tahun 2013.”ujar Aldi Lazaroni yang merupakan adik kandung dari duet legenda Indonesia yaitu Irwan Ardiansyah dan Hendriansyah ini.

Mengenai prestasinya, Aldi juga bercerita bahwa selama beberapa musim lalu dia tidak bisa maksimal karena beberapa kendala. “Beberapa tahun ini saya tidak bisa maksimal di kejurnas Motocross karena beberapa hal, seperti di 2015 karena saya terkendala pacuan, lalu di 2016 lalu saya tidak turun full,” terang Aldi Lazaroni.Akhirnya Aldi Lazaroni Raih Gelar Juara Nasional MX2 Keduanya

Pada musim 2017 ini, Aldi Lazaroni sempat mendapatkan perlawanan dari para pembalap rookie yang masih muda. Hilman Maksum, Diva Ismayana serta Joshua Patipi merupakan beberapa pembalap yang mampu memberikan perlawanan sengit kepada Aldi. Namun menurut Aldi, mereka masih kurang untuk masalah fisik.

“Pembalap yang muda-muda sebenarnya kencang-kencang, namun fisik mereka masih perlu diperbaiki lagi,” ungkap Aldi Lazaroni. Selamat buat Aldi Lazaroni.| LuvoAkhirnya Aldi Lazaroni Raih Gelar Juara Nasional MX2 Keduanya

 

GM-helm VND Racing PARD