Akhir Pekan Ini, Sirkuit Mijen Jadi Penentu Gelar Juara Region Motoprix Jawa Musim 2022

Balap Nasional di Mijen

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini (19-20/11) Sirkuit Mijen yang berada di Kota Semarang akan menjadi saksi penentuan siapa sang peraih gelar Juara Region Kejurnas Motoprix Jawa musim 2022.

Putaran 4 atau final Kejurnas Motoprix Jawa akan digelar di sirkuit kebanggaan warga Kota Semarang ini. Untuk Motoprix Jawa sendiri, sampai dengan putaran 3 di Sentul Karting, memang belum ada rider yang berhasil mengunci poin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Makanya, Mijen jadi penentu di semua kelas Kejurnas yah. Pada kelas Expert, Sulung Giwa (Nirwana) sang pemimpin klasemen akan bertarung dengan Arya Aditya (Honda Laturama). Keduanya berbeda 18 poin.

Lanjut pada kategori Novice, M Gilang Akbar Roland (GMP29 HDS) akan bersaing dengan Candra Hermawan (Yamaha Aditama). Keduanya terpaut 19 poin.

Lalu pada kategori Rookie, MK Ramadhipa (Honda 260 Narendra) akan bersaing dengan Veda Ega Pratama. Keduanya terpaut 17 poin. 

Nah, yang paling seru adalah pada kategori Beginner dimana ada dua pembalap dengan poin yang sama. Ziven Rozul (Honda 260 Narendra) dan Alvaro Hetta Mahendra (PSP) mempunyai poin yang sama.

Pastinya, gelar juara region bakalan seru diperebutkan pada akhir pekan ini. Untuk kelas Expert, Novice dan Rookie sendiri ada kemungkinan bisa dikunci setelah melewati race 1 (Sabtu). (***)

KLASEMEN SEMENTARA MOTOPRIX JAWA 2022

 

GM-helm VND Racing PARD