Akan Tarung di YCR Boyolali 2019, MX King Madu Kristal Cari Joki

Penampakan MX King Madu Kristal made by GDT Racing
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim Madu Kristal Wonogiri bakalan ikut memanaskan gelaran Yamaha Cup Race (YCR) putaran perdana 2019 di Boyolali (27-28/4) nanti. Tetapi, dengan mengandalkan pacuan Yamaha MX King garapan GDT Racing, tim ini belum mendapatkan joki atau pembalapnya.

Motor yang pernah bertaji saat dipacu Wahyu Nugroho ini siap untuk ditunggangi pembalap pemula A untuk tarung di kelas MP3 atau di YCR menjadi kelas YCR2. Tegar, dari tim Madu Kristal saat dihubungi penulis sebenarnya mengaku sudah hampir deal dengan salah satu pembalap pemula asal Jawa Barat.

MX King Madu Kristal saat dipacu Wahyu Nugroho

Tetapi, ternyata tim yang mengontrak pembalap tersebut ternyata juga tarung di YCR Boyolali nanti. “Kita sedang cari pembalap pemula A buat tarung di YCR Boyolali. Kemarin sebenarnya ada, tetapi tim yang kontrak dia sebelumnya dikabarkan nggak ikut, jadinya ikut dan kita cari pembalap lainnya lagi,”ujar Tegar.

Menariknya, kalau hasil di YCR Boyolali nanti bagus, ternyata ada kemungkinan tim Madu Kristal Wonogiri akan tarung di Oneprix. “Nanti kalau ujicoba di YCR bagus, kita ada rencana ikut Oneprix mas,” tambah Tegar.

So, kita tunggu saja siapa pembalap atau joki yang dipilih oleh tim Madu Kristal Wonogiri. Tunggu di BalapMotor.Net saja updatenya yah gaes. | Luvo

SSS Racing GM-helm