Akan Bermain Lepas Di Motoprix Banten,Tim Honda Kawahara Makin Berbahaya

Dari Kiri ke Kanan, Danny Keder, Aditya Yana, Poppy SW, Wahyu Widodo, Jessy Coq Siswanto, Arya Aditya dan Boy Arbi Febri
GM-helm

BalapMotor.Net – Menghadapi seri 2 Kejurnas Motorprix Region 2 Jawa musim 2016 yang akan berlangsung di sirkuit dadakan KP3B Serang, Banten (14-15/5) tim Honda Kawahara FDR KYT NGK akan bermain lepas. Tim yang di seri pertama di Malang mampu tampil apik dan juara di kelas utama MP1 ini sendiri justru berbahaya jika bermain lepas.

Dengan bermain tanpa beban dan tim Honda Kawahara FDR KYT NGK akan menjadi salah satu tim kuat di Motoprix akhir pekan ini. Boy Arbi Febri dan Wahyu Widodo sebagai pembalap seeded dari tim ini sudah menunjukan performa maksimalnya di Motorprix Melang dan juga HDC Malang.

” Target tentu yang terbaik, dan dari saya sendiri menekankan mereka untuk bermain lepas mas, Enjoy The Race. ” tutur Jessy ” Coq ” Siswanto selaku owner dari tim Honda Kawahara FDR KYT NGK.

Boy Arbi Febri saat juarai MP1 Motoprix Malang
Boy Arbi Febri juarai MP1 Motoprix Malang

Setelah melihat dari 2 balapan yang diikuti oleh tim ini tersebut, tim ini juga semakin terlihat solid dan kompak. Hal ini juga diungkapkan oleh Jessy “Coq” Siswanto dan dirinya yakin itu yang akan membuat tim Honda Kawahara FDR KYT NGK akan bersaing di barisan depan.

” Saya melihat tim saya yang sekarang sangat kompak, dan itu yang akan membuat tim saya bisa bersaing di barisan depan. ” tambah Jessy “Coq” Siswanto yang tinggal di BSD ini.

Perlu diketahui, selain ada 2 pembalap seeded, tim ini juga mempunyai 3 pembalap pemula B. Aditya Yana, Arya Aditya dan Surya Narayana adalah 3 pembalap belia yang juga akan memanaskan gelaran Motoprix di Serang akhir pekan ini. Oh iya, di seri 1 MP dan seri 1 HDC para pembalap pemula dari tim ini juga mampu memberikan hasil maksimal loh, jadi kita tunggu saja deh. [ luvo ]

SSS Racing