Akan Ada Tiga Kelas Underbone 2 Tak Pada Gelaran IPK Cup 2018 Balikpapan

Kelas Underbone 2 tak kembali diminati
Yamaha

BalapMotor.Net Pecinta balap di wilayah Kalimantan Timur bakalan dihebohkan dengan gelaran IRC Balikpapan Road Race IPK Cup 2018 yang akan berlangsung di Kota Balikpapan pada 17-18 Februari mendatang. Gelaran tersebut akan digelar di sirkuit NP Stadion Batakan, Balikpapan Kalimantan Timur.

Menariknya disini adalah balapan yang disupport penuh oleh Tani Jaya Group ini akan membuka tiga kelas bebek 2 tak tune up alias underbone sekaligus. Kelas yang sudah dihapus di gelaran Kejurnas ini memang saat ini kembali digandrungi.

Tiga kelas underbone tersebut adalah kelas Bebek 125cc 2 langkah Underbone Open, kelas Bebek 118cc 2 langkah underbone open dan Bebek 125cc 2 langkah Underbone usia 35 tahun keatas. “Kita memang segaja membuka tiga kelas underbone sekaligus karena ingin mewadahi para peserta disini,”ujar Teson dari Tani Jaya Group saat dihubungi penulis.

Selain tiga kelas underbone tersebut, pada gelaran ini juga membuka kelas ban IRC yang memang cukup rajin mensupport gelaran di wilayah Kalimantan timur. Kelas IRC sendiri dibagi menjadi dua kelas yaitu Bebek 118-125cc 2 langkah STD Open dan Pemula.

Untuk info kelasnya sendiri bisa balap mania simak pada table dibawah ini. Jangan lupa untuk ramaikan yah. | Luvo

SSS Racing GM-helm