Ajudan Pribadi Siapkan Dua RX-King Untuk Indoclub 2019, Siapa Ridernya?

RX King Ajudan Pribadi saat dipacu Sakti Andre
Yamaha

BalapMotor.Net – Kuda besi RX King Ajudan Pribadi mampu mencuri perhatian pada musim balap 2019. Turun di gelaran Indoclub, beberapa kali RX King berkelir putih dari Ajudan Pribadi ini mampu menohok kedepan.

Untuk musim 2019 dimana gelaran Indoclub Championship (IC) 2019 akan dimulai pada akhir pekan ini (16-17/2) di Sirkuit Sentul Karting, Bogor, Ajudan Pribadi menyiapkan dua unit motor RX King. Jadi motornya di 2019 akan ada dua.

Untuk pembalapnya sendiri, pada putaran perdana besok dua motornya tersebut akan dipacu oleh Ahmad Saugi dan M. Ilham Elsa Effendi. Dua pembalap ini sendiri merupakan pembalap berbeda generasi, Saugi termasuk senior dan Ilham yang asli Palu, Sulteng junior.

Pasukan BKJU Ajudan Pribadi Ayoklik IRC

“Kita menyiapkan dua motor RX King untuk tarung di Indoclub. Untuk pembalapnya Ahmad Saugi dan M Ilham, jadi duet senior dan junior. Mengenai alasan dengan dua motor bukan karena poin, tetapi karena kita ingin mencoba saja, ini saja kita masih lembur biar motornya selesai semua,” ungkap David MDO selaku manajer tim.

Perlu diketahui bahwa di 2018 sendiri RX King Ajudan Pribadi lebih sering dipacu oleh Sakti Andre asal Jawa Timur. Tetapi Sakti sendiri sudah teken kontrak dengan tim Gandewo untuk musim balap 2019 ini. Kita tunggu saja pertarungan para raja di Indoclub Championship 2019. | Luvo

SSS Racing GM-helm