Ahok : Jakarta Bakalan Punya Sirkuit Balap Motor

GM-helm

BalapMotor.Net – Kabar gembira buat para pecinta balap motor tanah air, kini Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama ( Ahok ) siang tadi  ( 6/8 )  mengumumkan bahwa bakalan ada sirkuit balap motor di ibukota negara kita tercinta ini. Seperti dikutip oleh Detik, Ahok mengatakan Jakarta butuh Sirkuit dan juga ingin mengembangkan daerah Marunda.

” Jakarta butuh sirkuit, orang-orang kan suka balapan dan segala macam, kita juga pengin ngembangin Marunda, di Jakarta Utara.” tutur Ahok yang dikutip oleh Detik .

Jika nanti benar bakalan dibangunya di daerah Marunda, tentu saja kita perku mengingat tentang keinginan Jokowi beberapa waktu yang lalu yang di muat di beberapa media cetak otomotif, yang juga menginginkan membuat sirkuit di kawasan tersebut. Ahok juga mengatakan bahwa rencananya yang akan memegang proyek tersebut yaitu Jakarta Propertindo ( Jakpro ) yang merupakan BUMD Jakarta. Ahok juga menambahkan bahwa jika ada sirkuit perekonomian di kawasan Marunda juga bakalan ikutan naik.

” Kalau ada balapan siang atau malam kan Hotel dan Mal bisa jalan. Tinggal Jakpro saja bagun cepat.” tutur Ahok yang dikutip detik.

Cuma sayang, proyek yang bakalan bikin balap mania girang ini belum di pastikan kapan bakalan dimulai dan kapan selesainya. Jadi sabar yah balap mania, dan kita juga kudu tunggu pemerintah daerah lainya membuat sirkuit untuk balap motor. luvo | foto : Detik

SSS Racing