Ahmad Jayadi Puas Dengan Penampilan Pembalapnya di HDC Purwokerto 2019

Ahmad Jayadi bersama ketiga pembalapnya, Ripal Ramdan, M Zuhro dan Ahmad Saugi

BalapMotor.Net – Salah satu mantan pembalap legendaris Indonesia Ahmad Jayadi mengaku puas dengan penampilan para pembalapnya di ajang HDC Purwokerto 2019. Owner tim Daya Honda Jayadi FDR ini sendiri menurunkan tiga pembalapnya pada ajang yang berlangsung di sirkuit NP GOR Satria Purwokerto pada 17-18 Agustus 2019 ini.

Ketiga pembalapnya sendiri yaitu Ahmad Saugi, Ripal Ramdan, dan M Zuhro. Nah pada gelaran HDC Purwokerto 2019 sendiri, Ahmad Saugi mampu finish ke-4 pada kelas GTR Main Dealer dan Supermotor Main Dealer. Lalu kelima pada kelas Supermotor TU Open.

M Zuhro podium kedua di ECU STD 12 tahun dibawah Veda EGa Pratama
SSS Racing

Lalu Ripal Ramdan mampu finish ke-4 pada race 1 HDC3 dan ke-17 pada race 2, lalu ke-9 pada race 1 HDC2. Nah M. Zuhro yang tampil pada kelas ECU STD 12 tahun mampu menjadi satu-satunya pembalap tim ini yang meraih podium dengan finish kedua.

Lawan-lawan yang tidak bisa dianggap remeh menjadi alasan Ahmad Jayadi cukup puas dengan hasil yang diraih pembalapnya. “Saya cukup puas dengan penampilan mereka pada balapan HDC kali ini. Saya puas karena lawan-lawan kita disini bukanlah sembarangan, jadi saya puas dengan hasil ini,” ungkap Ahmad Jayadi yang disupport penuh oleh DAYA selaku main dealer Honda di wilayah Jawa Barat ini.

Ahmad Jayadi sedang fokus mengamati para pembalapnya yang sedang bertarung

Jelang balap HDC sendiri, setelah para pembalapnya belajar di WH19 Racing School milik Wawan Hermawan, dua hari jelang balap HDC mereka melakukan latihan di sirkuit Sentul Paddock. “Jadi setelah dua minggu di WH19, sebelum balap disini kita melakukan latihan di sirkuit Sentul Paddock, untuk finishing,” tambah Ahmad Jayadi.

Perlu diketahui juga bahwa tim Daya Honda Jayadi FDR sendiri dibackup oleh Hasyim Sonedi untuk urusan kuda pacunya. Hasyim sendiri merupakan salah satu mekanik senior di balap motor Indonesia.| Luvo

Aksi Ripal Ramdan
GM-helm