AHM Fasilitasi Latihan Rider Binaannya Yang Bakal Ikut Seleksi ATC

AHM fasilitasi para pembalap binaannya yang akan ikut seleksi ATC | Foto : M Chrysa

BalapMotor.Net – Jelang seleksi pembalap Asia Talent Cup (ATC) musim 2022 yang akan digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, NTB pada pertengahan November 2021, Astra Honda Motor (AHM) memberikan fasilitas kepada 7 rider binaannya untuk berlatih.

Jadi 7 pembalap binaan AHM yang akan ikut seleksi ATC diberikan kesempatan selama tiga hari (11-13/10) latihan dengan pacuan Honda NSF250R di sirkuit Sentul International, Bogor. Mereka tentunya bisa mencicipi pacuan Honda NSF250R yang bakal digunakan untuk seleksi dan balap ATC.

Rizky Christanto selaku Manajer Motorsport PT. Astra Honda Motor dan Chessy Meilandry | Foto : IG Chessy

“Ini untuk latihan saja sebagai persiapan jika jadi berlangsung seleksi ATC untuk musim 2022 di sirkuit Mandalika. Jadi mereka adalah hasil dari pembinaan yang kita lakukan di Astra Honda Racing School (AHRS),” terang Rizky Christanto selaku Manajer Motorsport PT. Astra Honda Motor.

SSS Racing

Mengenai siapa saja 7 pembalap yang mendapatkan kesempatan tersebut, mereka adalah Veda Ega Pratama, M. Diandra, Decksa Almer,Chessy Meilandri, Adiyatma Dinis Putra, Aan Riswanto, M Zachry dan Reykat Yusuf Abdillah. Tentunya mereka merupakan para pembalap belia yang memang talentanya sudah terlihat di balap nasional.

M Zachry dan Veda bersiap latihan

Selain para calon pembalap ATC, pada sesi latihan tersebut juga diikuti oleh para pembalap skuad Astra Honda Racing School (AHRT), sebut saja Gerry Salim, Irfan Ardiansyah Rheza Danica, Fadillah Arby, Herlian Dandy, Dheyo Wahyu, dan Herjun AF.

para pembalap AHRT juga ikut latihan | Foto : M Chrysa
GM-helm PARD