Agus Setyawan Akan Perkuat Tim Kawahara Racing Musim Depan ?

Agus Setyawan bersama Jessy "Coq" Siswanto di grid Motorprix Wonogiri

BalapMotor.Net – Pembalap muda asal Solo Agus Setyawan dikabarkan akan bergabung bersama tim Honda Kawahara di musim depan. Pembalap yang di musim ini bergabung di tim Suzuki MRT yang tidak menuntaskan full seri MP ini sudah mulai membawa Honda Sonic Kawahara di seri MP Solo dan Wonogiri.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saat dikonfirmasi langsung kepada owner dari Kawahara Racing, memang ada kemungkinan besar kalau Agus Setyawan akan ditariknya. “ Ada kemungkinan Agus Setyawan bergabung dengan kita di musim depan, namun ditunggu saja kepastianya. Untuk Agus sendiri menurut saya dia mainya bagus,” ujar Jessy “Coq” Siswanto yang datang langsung di Motorprix Wonogiri kemarin.

Selain konfirmasi dari bos Kawahara Racing, penulis juga menanyakan langsung kepada Arif Sigit Wibowo alias Pelle yang merupakan mekanik dari tim Kawahara Racing. Pelle yang merupakan salah satu mekanik papan atas drag bike Indonesia ini malah mengatakan ada kemungkinan “besar” Agus bergabung dengan Kawahara.

Agus Setyawan saat beraksi dengan Sonic Kawahara di Motorprix Wonogiri
Agus Setyawan saat beraksi dengan Sonic Kawahara di Motorprix Wonogiri

“Kalau Agus kemungkinan besar akan bergabung dengan tim Kawahara, namun belum ada kepastianya, ditunggu aja,” ujar Pelle yang satu daerah dengan Agus Setyawan ini.

Jadi tentu saja kemungkinan Agus bergabung dengan tim yang bermarkas di Jakarta ini cukup besar. Ditambah lagi saat penulis menanyakan kepada Agus Setyawan, pembalap yang sedang menurunkan berat badanya ini memberikan kode mengenai ini. “ Insya Allah mas,”ujar Agus Setyawan saat ditanyai mengenai bergabungnya dia di tim Kawahara. Kita tunggu saja kepastianya deh, pokoknya BalapMotor.Net bakal menginfokan.

penulis : Didit Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD