Agus Setyawan Berlinang Air Mata di YCR Boyolali, Kenapa ?

Agus Setyawan berlinang air mata setelah menyelesaikan race YCR1 saat di tanyai oleh MC Orin Sugawa
Yamaha

BalapMotor.Net – Lokal hero pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) putaran perdana 2019 di Boyolali yaitu Agus “Kempul” Setyawan berlinang air mata setelah menyelesaikan race kelas YCR1. Banyak yang terkejut tentunya melihat Agus yang terkenal ganas ini mampu berlinang air matanya.

Ternyata nih, hasil race YCR1 dimana Agus bisa meraih podium ketiga pada balapan yang berlangsung di sirkuit Semut Aspal, Boyolali ini yang membuat Agus berlinang air mata. Hasil tersebut ternyata menjadi pembuktian Agus bahwa dirinya belum habis, setelah dua tahun ini Agus tidak mendapatkan hasil maksimal.

Aksi Agus Setyawan saat melahap tikungan pertama sirkuit Semut Aspal Boyolali

Kepada penulis, Agus mengaku kalau dirinya bisa sampai menangis karena merasa dirinya diremehkan. “Aku sudah diremehkan semua orang mas, selalu aku yang disalahin, berat badan. Sekarang Willy (Wilman Hammar) beratnya sama mas sama aku, semenjak aku kalah terus aku yang disalahin, semua masukanku nggak pernah didengar, selalu berat badan yang di salahin,” ungkap Agus Setyawan yang langsung memeluk sang ibu setelah finish kemarin.

Baca Juga : Hasil Race Yamaha Cup Race Boyolali 2019

Saat ini sendiri Agus Setyawan bertarung di region Kalimantan bersama tim pabrikan Yamaha yaitu Yamaha Rivaco Sintang. Agus juga mengaku kalau kehadiran sang ibu juga membuatnya semakin ingin menangis setelah bisa meraih podium ketiga dimana pada awal race Agus sempat terlempar kebelakang.

Agus Setyawan saat tarung di race final

“Seharusnya aku bisa buktiin aku bisa juara selama ini sama Almarhum bapaku, tapi Allah lebih sayang ayahku. Dimana semua harta dijual hanya untuk aku bisa jadi pembalap, dan disaat mau membalas budinya semua, ayah sudah tidak ada, itu membuat saya langsung memeluk ibu mas,” terang Agus Setyawan.

Pada balapan kemarin sendiri, Agus memacu motor Yamaha MX-King dari tim SS1 Karya Fahar Timur Streetwell Syakira yang merupakan hasil karya dari Budi Syakira. Motor tersebut sendiri diperkuat suspensi hasil settingan dari PSD Suspension Tunning ini. Tetap semangat Gus, ayo buktikan dengan prestasi. | Luvo

SSS Racing GM-helm