Agus Kempul Siap Tarung 2 Tak Bersama WLM, Target Pertama ICP!

BalapMotor.Net – Pembalap asal Solo, Agus Setiawan mengaku sudah tak sabar untuk turun ke lintasan. Kempul sapaan akrabnya ingin membuktikan kalau dirinya belum habis.

Terdekat, Kempul begitu bersemangat untuk tampil di Indonesia Cup Prix (ICP) Seri 1 yang rencana akan berlangsung di sirkuit Gerry Mang, Subang, Jawa Barat (20-21 Maret).

Lantas bersama siapa? “Untuk 2 tak musim ini saya siap tempur bersama WLM. Target pertama InsyaAllah di ICP Subang,” ujar Agus Kempul yang pastinya sudah cukup hafal dengan motor-motor WLM racikan mas Thoriq ini.

Yamaha 125Z WLM HK-Tech & Agus Kempul
SSS Racing

Mereka sudah berduet cukup lama. Bahkan kiprah Kempul dan WLM sering kali membuahkan hasil juara di kelas bergengsi seperti Underbone. Kalau kurang yakin cek saja dipencarian balapmotor.net, ketikan “agus kempul wlm”.

Lanjut lagi. Untuk motor WLM sendiri katanya sudah melakukan beberapa set-up selama libur balap. Mas Thoriq dengan bendera HK-Tech Sukoharjo ini juga melakukan beberapa riset baru pada motor andalannya seperti Yamaha 125Z dan Yamaha F1ZR.

WLM HK-Tech

“Dalam waktu dekat kita akan setting lagi mas. Selain ICP, saya dan WLM rencana akan tampil juga di Indoclub dan event Kejurda Jateng. Musim ini siap kerja keras untuk memberikan hasil terbaik,” jelas pembalap dengan ciri khas nomor 47 tersebut.

#Gaspooll….

GM-helm PARD