Agus “Kempul” Setiawan Rajai QTT 2 Kelas Bergengsi Kelas 2 Tak YCR Boyolali 2020

GM-helm

BalapMotor.Net – Agus Setiawan atau yang akrab disapa Agus Kempul berhasil merajai QTT 2 kelas utama 2 tak pada Yamaha Cup Race (YCR) seri 1 yang berlangsung di Sirkuit Gokart Kabupaten Boyolali pada 29 Februari 2020.

Pembalap asal kota Solo tersebut berhasil menjadi yang teratas di kelas YCR 11 (Sport 140cc 2Tak TuneUp Open) dan kelas YCR 7 (Moped 2Tak s/d 125cc TuneUp Underbone)

Agus Setiawan bersyukur atas posisi pertama di QTT kelas Sport 140cc 2Tak TuneUp Open dan bebek Underbone. Namun pembalap yang tahun ini bakal turun di OnePrix bersama tim Sekar Drajat tersebut mengaku kurang puas.

“Alhamdulillah saya bisa menjadi yang terbaik pada sesi QTT kelas RX King dan Underbone. Meskipun saya kurang puas karena kurang menantang pertarungannya.” Ujar Agus Setiawan sehabis mengikuti sesi QTT.

Namun meski mengaku kurang menantang, Ia berjanji bakal menampilkan yang terbaik. “Tetapi saya harus tetap maksimal pada balapan besok dan mempersembahkan yang terbaik untuk tim serta keluarga dan teman-teman saya.” Ujarnya.

Pastinya akan sangat menarik pertarungan para pembalap di kelas 2 tak TuneUp esok hari 1 Maret 2020. So, Yuk saksikan Yamaha Cup Race seri perdana di sirkuit Gokart Kabupaten Boyolali, mumpung gratis tiket masuk guys hehee. |Fajar

 

SSS Racing