Agus Chikens & Underbone Thoriq Catat Waktu Tercepat QTT Road Race Kebumen 2019

Agus Chikens & Underbone Thoriq Catat Waktu Tercepat QTT Road Race Kebumen 2019
Agus Chikens
Yamaha

BalapMotor.Net – Agus Chikens, pembalap asal Banjarpatroman berhasil menorehkan waktu terbaik dalam jalannya QTT kejuaraan Piala Wakil Bupati Kebumen Open Road Race Championship 2019.

Catatan waktu tersebut ia ciptakan pada kelas Underbone 2T 125cc. Dengan pacuan Yamaha 125Z garapan kang Thoriq Cendana, Chiken mampu torehkan 49.105 detik.

Waktu tersebut pun lebih baik dari kelas MP1 (49.910) dan MP3 (49.840). Agus Chikens pun mengaku baru adaptasi awal dan masih ada kendala pada koplingnya.

“Motornya enak mas, tapi tadi body dan koplingnya sedikit bermasalah jadi tidak bisa gas dengan maksimal. Semoga race final besok bisa pertahankan posisi terbaik,” ungkap Agus Chikens dengan bendera WLM Haka B-Pazz Koizumi.

Untuk kelas Underbone 125cc sendiri diikuti oleh 12 starter. Posisi kedua tercepat diraih oleh Sakti Andre dengan Yamaha 125Z garapan M Yusron dan Tommy R. Orlando menempati urutan 3 tercepat.

Race final besok diprediksi akan menampilkan duel yang sengit. Siapa yang akan merajai kelas bergengsi Underbone 2T 125cc ini? Kita tunggu hasilnya. | Yugo

SSS Racing GM-helm