Agung Septian Sabet Juara Umum Underbone SCP Bangkinang 2019

Aksi Agung Septian Alba saat menunggangi 125Z Tuan Muda DMC
GM-helm

BalapMotor.Net – Underbone 2 Tak 130 cc merupakan salah satu kelas paling favorit pada gelaran yang bertajuk IRC Pikoli SSS Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 yang berlangsung di sirkuit Permanen Sport Center Bangkinang, Riau akhir pekan lalu (29-30/6).

Persaingan dengan tensi yang begitu tinggi tersaji sejak kualifikasi hingga race final. Di kelas Underbone ini, Yamaha 125Z milik Tuan Muda DMC asal Jambi yang ditunggangi Agung Septian mampu memecahkan predikat gelar juara umum yang pada seri sebelumnya di pegang oleh Kalingga dari Belando Racing.

Dengan raihan tersebut agung mengumpulkan point 25 di race 1 dan di race 2 dengan point 6. Tidak cuman itu saja, Agung Septian juga mampu menyabet gelar superpole pada kelas tersebut. Selain menawan di kelas Underbone 2 Tak 130cc, Agung juga mampu jadi jawara di kelas Bebek 4 Tak 150cc Mix Open.

Agung Septian Sabet Juara Umum Underbone SCP Bangkinang 2019
Agung Septian

“Alhamdulilah Kalau rezeki enggak kemana mana mas, sing penting yakin. Saya disini berterima kasih kepada mekanik,crew,dan manajer tim, tanpa kalian aku bukan siapa siapa,” ujar Agung sambil tersenyum sumringah karena dapat banyak kangtau tentunya.

Baca Juga : Hasil Race Sumatera Cup Prix (SCP) Bangkinang 2019

Mengenai jalannya balapan, ternyata Agung Septian mempunyai strategi langsung gas poll sejak awal balapan. “Dari lap pertama langsung saya push motornya,soal nya motor enggak drop jadi aku push terus.cuman kendala di suspsensi belakang agak gak enak.alhamdulilah dengan percaya diri dan optimis saya bisa menjadi pertama,” tambah Agung, selamat brother. | Halim

Agung Septian juga jadi jawara di kelas Bebek 4 Tak Mix 150cc
SSS Racing